SKPD Diharapkan Rekam Seluruh Aspirasi Masyarakat


Senin,14 Maret 2016 - 11:42:57 WIB
SKPD Diharapkan Rekam Seluruh Aspirasi Masyarakat Bupati Kabupaten Bengkalis, Amril Mukminin dan Ketua DPRD Bengkalis, Heru Wahyudi menarik selubung papan nama kantor desa, Senin (7-3-2016). (foto: rbc)

Bupati Kabupaten Bengkalis, Amril Mukminin mengingatkan seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Pemerintah Kabupaten Bengkalis merekam semua aspirasi masyarakat.

“Kemudian menganalisa kemungkinan-kemungkinan bisa diimplementasikan atau tidak ke dalam perencanaan pembangunan daerah. Kalau memang bisa diselesaikan segera selesaikan. Jika memang belum bisa, telaah untuk tetap dipertimbangkan agar ke depannya bisa dilaksanakan,” harapnya.

Amril mengatakan itu ketika membuka Forum Konsultasi Publik tahun 2016 dalam rangka Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkalis tahun 2017.

Forum Konsultasi yang ditaja Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Bengkalis dilaksanakan di ruang pertemuan Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Syari’ah, Desa Sungai Alam, Kecamatan Bengkalis, Jum’at (11/3/2016).

Di bagian lain, Amril mengajak seluruh warganya tanpa terkecuali untuk menyamakan niat, bahu membahu dan saling besinergi serta memberikan kontribusi terbaik bagi percepatan dan peningkatan keberhasilan pembangunan di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini.

Sementara itu Kepala Bappeda Bengkalis, Jondi Indra Bustian menjelaskan, forum konsultasi publik yang berangsung sehari tersebut dilaksanakan guna mendengarkan berbagai masukan dan gagasan langsung dari masyarakat sebagai wujud sinergisitas seluruh pemangku kepentingan terkait dalam membangun daerah ini.

Selain sejumlah Kepala SKPD, pemuka dan tokoh masyarakat, hadir juga dalam forum konsultasi public tersebut diantaranya Wakil Bupati, Muhammad dan Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Bengkalis, Mashuri.(*)

Parl-3180


Akses riaubisnis.co Via Mobile m.riaubisnis.co
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Jl. Arifin Ahmad/Paus Ujung (Komp. Embun Pagi), B 13, Pekanbaru, Riau – Indonesia
CP : 0812 6812 3180 | 0853 7524 1980
Email: [email protected]