Teknologi OPPO Reno6 5G, Dukung Masyarakat Siap Back to Work


Senin,15 November 2021 - 13:53:37 WIB
Teknologi OPPO Reno6 5G, Dukung Masyarakat Siap Back to Work sumber foto detik.com

Seiring dengan penanganan COVID-19 di Tanah Air yang semakin membaik, kini masyarakat mulai dapat bekerja dari kantor atau Work From Office (WFO). Tentunya, ada banyak hal yang harus disiapkan saat WFO termasuk juga soal urusan smartphone yang bakal dukung aktivitas kerja Anda.

Dilansir dari laman detik.com. Tak dapat dipungkiri, smartphone yang canggih dibutuhkan untuk menemani aktivitas kerja sehari-hari. Mulai dari di perjalanan hingga tiba di kantor nantinya. Untuk itu, Anda bisa mengandalkan OPPO Reno6 5G yang memiliki desain stylish dan trendi buat dibawa seharian saat kerja. Nggak cuma itu, OPPO Reno6 Series 5G juga punya teknologi dan fitur-fitur canggih yang bakal dukung kebutuhan harianmu saat WFO seperti berikut :

  • Teknologi NFC (Near Field Communication): teknologi yang satu ini bakal bermanfaat sekali untuk Anda yang perlu komuter ke tempat kerja, baik saat menggunakan fasilitas KRL maupun untuk top-up dan cek saldo kartu e-money yang lebih mudah.
  • Kapasitas baterai besar: OPPO Reno6 5G memiliki kapasitas baterai 4.300 mAh dengan pengisian super cepat 65W SuperVOOC yang bisa dukung segala aktivitas kerja. Dengan kapasitas baterainya yang besar, Anda tak perlu khawatir smartphonemu tiba-tiba mati saat digunakan di masa genting.
  • Teknologi battery saving: kemampuan battery saving dalam smartphone ini bikin kamu tetap dapat memesan layanan transportasi meski baterai kritis sekalipun.
  • Layar AMOLED yang besar dan jernih: Dimensi layarnya yang lebar yakni berukuran 6,4 inci dengan 90Hz refresh rate dan 180Hz touch sampling rate memberi tampilan yang lebih smooth dan tajam dalam smartphone ini. Anda bisa gunakan untuk membaca materi kerjaan dengan jelas, atau gunakan untuk streaming konten hiburan saat di perjalanan.
  • Fitur keamanan anti-peeping: Fitur ini bisa Anda gunakan untuk menyembunyikan pesan notifikasi secara otomatis saat ada orang lain yang melihat layar smartphone Anda.
  • Spesifikasi tangguh: Meski pekerjaan Anda membutuhkan kemampuan multitasking tinggi, OPPO Reno6 5G bisa mendukung aktivitas ini sepanjang hari.
  • Ketangguhan performa OPPO Reno6 5G didukung oleh chipset MediaTek Dimensity 900 yang akan memberi kenyamanan baik untuk para pekerja. Kapasitas RAM 8 GB dan ROM 128 GB dari smartphone ini juga dukung performa dari OPPO Reno6 5G.
  • Kamera AI yang canggih: Teknologi kamera canggih di smartphone ini melengkapi kebutuhan masyarakat, khususnya generasi muda. Dengan fitur-fiturnya yang eksklusif, OPPO Reno6 5G bisa diandalkan untuk untuk mengabadikan suasana urban dan update status dengan hasil foto/video yang maksimal. Adapun fiturnya kelas profesional yang dihadirkan antara lain, fitur Bokeh Flare Portrait, Portrait Beautification Video, dan AI Highlight Video.

Itu dia sederet teknologi dan fitur canggih yang bisa maksimalkan aktivitas Anda saat WFO nanti. Tak hanya mampu menemani aktivitas kerja Anda, OPPO Reno6 5G juga bisa diandalkan untuk menghibur dan melepas penat dari pekerjaan. Misal, untuk membuat konten fotografi dan videografi kelas profesional, main online game sepuasnya, atau streaming film dan serial TV semalaman.

Segala kecanggihan dari OPPO Reno6 5G bisa Anda dapatkan hanya dengan banderol harga Rp7.999.000 saja. Smartphone ini tersedia dalam dua pilihan warna yang mengadopsi desain retro ultra-slim, yakni varian warna Aurora dan Stellar Black. Tunggu apa lagi? Segera dapatkan smartphone canggih dari OPPO ini untuk maksimalkan aktivitas kerja kamu saat WFO nanti. (RF)
 

 


Akses riaubisnis.co Via Mobile m.riaubisnis.co
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Jl. Arifin Ahmad/Paus Ujung (Komp. Embun Pagi), B 13, Pekanbaru, Riau – Indonesia
CP : 0812 6812 3180 | 0853 7524 1980
Email: [email protected]