Baca Zodiak Anda Minggu Ini


Rabu,23 Maret 2016 - 15:18:42 WIB
Baca Zodiak Anda Minggu Ini (foto: int)

Bagi Anda berbintang Cancer, asmara Cancer, cobalah temukan kembali suasana yang harmonis dan bergairah. Lihat ramalan percintaan zodiak lainnya. 

Capricorn
21 Desember - 19 Januari

Peruntungan: Ternyata apa yang terjadi tidak semudah dengan yang Anda kira sebelumnya. Oleh sebab itu tidak baik memandang suatu permasalahan dengan sebelah mata.

Karir: Berusahalah untuk lebih mandiri dengan tidak mengharapkan bantuan dari orang lain.

Kesehatan: Tak perlu meragukan kondisi badan, yang terpenting olahraga harus tetap dilaksanakan secara kontinyu.

Keuangan: Tetap harus berhemat agar pemborosan tidak sampai menimpa finansial Anda.

Asmara: Cobalah untuk selalu bersikap yang manis, walaupun sakit dan perihnya hati Anda. 

Aquarius
20 Januari - 18 Februari

Peruntungan: Di hari ini usaha tampak mengalami kemajuan yang cukup pesat dan mendatangkan omset yang lumayan besar. Hanya saja bisnis Anda harus selalu dimanage agar masalah tidak sampai menghantam Anda lagi.

Karir: Berusahalah bergerak dengan langkah dan rencana Anda sendiri. Itu akan lebih berhasil daripada Anda berpatokan pada metode orang lain yang belum tentu cocok dengan kondisi pribadi Anda.

Kesehatan: Jangan banyak minum yang dingin-dingin karena batuk pilek Anda bisa bertambah parah saja.

Keuangan: Walaupun di saat ini masih santai, jika ada tawaran sebaiknya bisa Anda tampung.

Asmara: Buat apa menuruti omongan orang kalau akhirnya akan berdampak buruk bagi hubungan Anda dengan si dia.

Pisces
19 Februari - 20 Maret

Peruntungan: Suasana mulai menyenangkan dan posisi perbintangan pun semakin baik saja. Walau begitu segalanya masih membutuhkan kerja keras dengan selalu melakukan inovasi terus-menerus untuk mencapai kesempurnaan seperti apa yang Anda harapkan.

Karir: Argumen Anda cukup bisa diterima oleh atasan dan dibuat catatan olehnya. Tetaplah konsisten dengan apa yang telah Anda ucapkan. Jangan sampai Anda meragukannya sendiri.

Kesehatan: Hindari makanan pedas karena hanya akan mengganggu pencernaan Anda saja.

Keuangan: Jika dirasa ada kekurangan apa salahnya jika Anda mengambil dana yang tersimpan?

Asmara: Hubungan agak goyah karena kurang adanya pengertian dan rasa saling percaya, maka dari itu segera introspeksi diri Anda.

Aries
21 Maret - 20 April

Peruntungan: Di hari ini ada baiknya jika Anda tidak terlalu berambisi, jika Anda bersikeras untuk berjalan ke tujuan, maka dikhawatirkan akan terjadi apa-apa. Cobalah bersabar, tunggu sampai waktu yang tepat untuk melanjutkan perjalanan.

Karir: Cobalah Anda lakukan tindakan-tindakan yang lebih konkret sehingga mereka tidak begitu saja mempermainkan diri Anda.

Kesehatan: Hati-hati! Batuk pilek Anda bisa kambuh kembali jika Anda terlalu lepas kontrol dalam memilih menu makanan dan minuman.

Keuangan: Hari ini bukan waktu yang tepat untuk belanja ataupun meminjamkan uang. Cobalah Anda lebih mengutamakan kebutuhan utama sehingga tak muncul masalah dengan keuangan Anda.

Asmara: Buat apa mempermasalahkan persoalan yang sulit untuk diselesaikan dalam waktu yang singkat? Bukankah lebih baik bermesra-mesraan saja? 

Taurus
21 April - 20 Mei

Peruntungan: Di hari ini tak perlu ragu bila akan merintis usaha baru karena peruntungan cukup baik dan menguntungkan. Tak perlu punya pikiran yang macam-macam. Yakinlah dengan apa yang telah Anda yakini sehingga jalannya rencana bisnis bisa lancar dan tidak sampai mengalami hambatan.

Karir: Bila ada tawaran yang menguntungkan sebaiknya bisa ditindaklanjuti sebaik mungkin.

Kesehatan: Hindari begadang sampai larut malam walau terkadang mengasyikkan tetapi tak jarang akan menyebabkan masalah di keesokan harinya.

Keuangan: Jangan ragu untuk berani ambil keputusan penting. Yang terpenting keyakinan tetap harus dipegang teguh.

Asmara: Jangan selalu menyakiti hatinya karena itu akan menjadi bumerang untuk Anda sendiri. 

Gemini
21 Mei - 20 Juni

Peruntungan: Suasana masih terasa panas, walau begitu emosi harus tetap selalu terkontrol. Di hari ini waspadalah dengan rongrongan yang selalu siap menghancurkan Anda, maka dari itu berhati-hatilah, jangan sampai terpengaruh dan terhanyut oleh semua itu.

Karir: Jika tak ingin karir Anda statis sebaiknya Anda harus lebih proaktif lagi. Bila perlu dekati dan ambil hati atasan.

Kesehatan: Jika tidak dijaga dengan benar maka bukan tidak mungkin kesehatan Anda akan kembali terganggu.

Keuangan: Pemasukan masih cukup baik dan tidak ada masalah.

Asmara: Karena suasana agak merenggang maka dari itu walaupun lagi kesal sebaiknya ucapan perlu dijaga.

Cancer
21 Juni- 20 Juli

Peruntungan: Hindari perasaan ragu dan bimbang. Cobalah lebih yakin dengan suara hati yang muncul secara tiba-tiba. Konsentrasi jangan sampai terpecah hanya karena kabar yang belum tentu kebenarannya. Ingatlah bahwa itu hanya akan membuat pusing pikiran.

Karir: Jaga ucapan Anda, jangan asal bicara karena kompetitor Anda sudah mulai mencari-cari kesalahan-kesalahan yang Anda perbuat.

Kesehatan: Cukup baik dan stamina cukup terjaga. Hanya saja bila melakukan perjalanan jauh jika mata sudah mengantuk lebih baik Anda beristirahat sejenak.

Keuangan: Dana masih cukup banyak dan kebutuhan masih bisa terpenuhi.

Asmara: Cobalah temukan kembali suasana yang harmonis dan bergairah. 

Leo
21 Juli-21 Agustus

Peruntungan: Walaupun menjumpai masalah yang sangat rumit, sebaiknya tidak perlu cepat down dulu ataupun malas untuk melakukan apa-apa. Lebih baik bicarakan saja dengan teman dekat agar dapat menemukan cara terbaik untuk menyelesaikannya dan pikiran menjadi sedikit ringan.

Karir: Tetaplah tenang karena semua itu masih dalam batas kewajaran, tak perlu cemas.

Kesehatan: Tunjukkan semangat sehat Anda dengan selalu rajin berolahraga di pagi hari meskipun hanya lari-lari kecil.

Keuangan: Masih stabil dan lancar, tak perlu terlalu cemas.

Asmara: Lihatlah suatu masalah dari sisi baiknya dan berusahalah untuk selalu berpikir dengan hati dan kepala yang dingin. 

Virgo
22 Agustus - 22 September

Peruntungan: Hari ini sekalipun tidak begitu mujur tetapi rencana masih bisa berjalan dengan lancar dan tidak mengalami hambatan, untuk itu tak perlu mencari ataupun melaksanakan rencana baru apalagi yang terlalu berspekulasi.

Karir: Tetap saja sulit lepas dari keraguan yang terkadang sangat tak beralasan. Cobalah Anda lebih yakin pada kemampuan diri Anda sendiri.

Kesehatan: Hindari merokok bila perlu agar batuk-batuk Anda segera hilang dan tak sampai mengacaukan suasana yang indah ini.

Keuangan: Pengeluaran tampak sulit untuk dikendalikan dan ini wajar-wajar saja karena memang sangat sulit untuk tidak bisa memberi jamuan yang berarti bagi tamu-tamu Anda.

Asmara: Berhati-hatilah karena ada orang yang sengaja ingin menghancurkan impian Anda dengannya.

Libra
23 September - 22 Oktober

Peruntungan: Jangan segan-segan untuk minta saran dan nasehat pada orang yang lebih tua yang telah banyak makan asam garam dalam menghadapi masalah yang ada di dunia. Tidak perlu malu ataupun ragu. Cobalah untuk tetap menimba ilmu dari mereka.

Karir: Cobalah Anda lebih tahu diri dengan tidak terlalu menuntut hak tetapi kewajiban harus lebih Anda perhatikan.

Kesehatan: Tenangkan pikiran dan hati Anda. Jangan cepat kaget dan cemas jika datang problem yang cukup berat dan sangat mendesak tersebut.

Keuangan: Jangan bersikap sembrono karena pemasukan yang cukup tinggi tersebut tidaklah ada artinya jika pengeluaran yang harus dikeluarkan kenyataannya melebihi pemasukan yang ada.

Asmara: Walaupun agak merenggang, bila Anda kesal jangan biasakan mengeluarkan kata-kata yang menyakitkan hati. 

Scorpio
23 Oktober - 22 November

Peruntungan: Di hari ini segala rencana masih bisa berjalan mulus seperti apa yang Anda harapkan sehingga benar-benar menggembirakan dan tidak bikin pusing. Terhadap tawaran yang datang, walaupun sesibuk apapun Anda, ada baiknya diterima dulu dan berilah tenggang tempo pelaksanaannya. Jangan sampai membuang rejeki yang datang.

Karir: Masalah yang timbul akhir-akhir ini sebaiknya bisa disikapi dengan pikiran yang tenang dan hati yang jernih sehingga tidak sampai terseret ke dalam jurang frustasi.

Kesehatan: Karena kondisi badan kurang begitu fit maka ada baiknya menjaga stamina dengan tidak melakukan aktivitas yang cukup berat dan menguras tenaga.

Keuangan: Cukup baik walaupun di sektor pengeluaran tampak membengkak.

Asmara: Tingkatkan hubungan yang mesra dan harmonis ini. Jangan sampai malah mundur ke belakang. 

Sagitarius
23 November - 20 Desember

Peruntungan: Telinga hendaknya ditutup rapat-rapat di hari ini, terutama dari suara sumbang yang banyak terdengar di sekeliling Anda. Jangan sampai ikut terhanyut oleh omongan yang tidak betul sama sekali, untuk itu rasa ingin tahu Anda sebaiknya dihilangkan saja.

Karir: Tak ada gunanya melawan perintah atasan. Ingatlah bahwa posisi Anda saat ini masih sangat lemah sehingga Anda harus lebih tahu diri.

Kesehatan: Boleh saja mengkonsumsi makanan pedas akan tetapi jangan over karena bukan tidak mungkin penyakit perut Anda akan kambuh kembali.

Keuangan: Meskipun pemasukan tampak cukup lancar sebaiknya tetap perlu melakukan pengawasan di sektor pengeluaran agar tidak timbul pemborosan.

Asmara: Pertengkaran masih muncul di permukaan dan itu akibat masalah yang sepele saja, untuk itu cobalah bersyukur dengan apa yang telah Anda terima.(*)

Parl-3180


Akses riaubisnis.co Via Mobile m.riaubisnis.co
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Jl. Arifin Ahmad/Paus Ujung (Komp. Embun Pagi), B 13, Pekanbaru, Riau – Indonesia
CP : 0812 6812 3180 | 0853 7524 1980
Email: [email protected]