Wafat di Laut, Mayat Ujang Ditemukan di Sungai


Jumat,08 April 2016 - 14:13:06 WIB
Wafat di Laut, Mayat Ujang Ditemukan di Sungai Jasad Ujang saat diangkat dari sungai, Kamis (7/7/1016). (foto Junaidi)

Masyarakat Desa Titi Akar, Kecamatan Rupat Utara, Kabupaten Bengkalis dihebohkan dengan penemuan mayat laki- laki yang terapung di sungai belakang Sekolah TK Lestari Desa Titi Akar.

Penemuan ini terjadi pada Kamis (7/4/2016) pagi sekitar pukul 06.00 WIB. Penemuan mayat yang diketahui bernama Ujang (63 tahun) adalah warga Dusun Mak Dewa Desa Titi Akar. Berawal dari laporan warga tentang penemuan sesosok mayat ke Bhayangkara Pembina, Keamanan dan Ketertiban Desa (Bhabinkamtibmas) setempat.

Kapolsek Rupat Utara, AKP Bustanuddin membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. Dia menjelaskan, korban yang berprofesi sebagai nelayan pada Rabu (6/4/2016) kemarin diketahui ke sungai tersebut untuk memompa air di pompong boat jaring miliknya.

"Biasanya korban setelah selesai memompa air langsung pulang atau tidur di kapal. Jadi pagi tadi, dua rekannya ke sungai kemungkinan mau pergi melaut. Ketika dua saksi ini ke pompong itu ditemui korban sudah terapung di sungai," ujar Kapolsek Rupat Utara, AKP Bustanuddin, saat dihubungi wartawan melalui selularnya, Kamis(7/4/16).

Menurut Kapolsek, dari keterangan keluarga korban, korban memang memiliki riwayat sakit darah tinggi. Karena tahu sakit yang diderita korban, pihak keluarga tidak mempermasalahkan penyebab kematiannya tersebut.

“Dan dari hasil pemeriksaan dokter, tidak ditemukan tanda- tanda kekerasan tindak kriminal ditubuh korban. Saat ini korban sudah diselesaikan fardhu kifayahnya oleh masyarakat dan keluarga korban, "tutup Kapolsek AKP Bustanuddin.(*)

Jun-1080


Akses riaubisnis.co Via Mobile m.riaubisnis.co
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Jl. Arifin Ahmad/Paus Ujung (Komp. Embun Pagi), B 13, Pekanbaru, Riau – Indonesia
CP : 0812 6812 3180 | 0853 7524 1980
Email: [email protected]