Ragam Promo Menarik Mitsubishi di Februari, Ini Cara Kredit Xpander Tanpa Bunga


Kamis,10 Februari 2022 - 15:02:21 WIB
Ragam Promo Menarik Mitsubishi di Februari, Ini Cara Kredit Xpander Tanpa Bunga sumber foto oto.com

Memasuki Februari 2022, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menawarkan program penjualan khusus. Program ini berlaku untuk seluruh konsumen maupun calon konsumen di Indonesia yang ingin memiliki produk Mitsubishi Motors. "Di tahun 2022 ini, ambisi kami semakin terpacu untuk memberikan program penjualan menarik dan menguntungkan bagi konsumen maupun calon konsumen. Kami selalu menghadirkan benefit terbaik kami di setiap bulan.

Dilansir dari laman oto.com. Persembahan ini kami hadirkan untuk melengkapi pengalaman terbaik layanan MMKSI yang diharapkan dapat meningkatkan kualitas hidup konsumen. Kami selalu menganjurkan agar konsumen dapat memanfaatkan seluruh penawaran bulan ini untuk merasakan petualangan baru bersama MMKSI," ucap Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI dalam keterangannya, Kamis (10/2/2022).

Penawaran ini sebenarnya tidak berbeda jauh dengan beberapa penawaran Mitsubishi yang sudah diungkapkan di bulan-bulan sebelumnya. Seluruh produk kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi mendapatkan penawaran ini seperti Xpander, Xpander Cross, New Xpander, New Xpander Cross, Pajero Sport hingga L300.

Pertama dari model Xpander versi lawas sebelum pembaruan, masih ditawarkan untuk dibawa pulang calon konsumen dengan beberapa penawaran. Misal program pembiayaan dari PT Dipo Star Finance seperti uang muka 10 persen, atau bunga rendah 0 persen sampai dengan tenor 2 tahun, gratis asuransi 3 tahun atau paket smart cash dengan bunga 0 persen dan gratis asuransi serta biaya admin.

Xpander juga mendapatkan gratis kaca film Konica Minolta ditambah gratis paket Smart untuk perawatan berkala hingga 50.000 kilometer atau 4 tahun validasi faktur Februari 2022. Ini termasuk biaya jasa untuk semua varian dan suku cadang Mitsubishi Motos Genuine Oil & Brake fluid (MMGOBF) sesuai dengan jadwal service booklet serta chemical engine flush. Masih ada asuransi kecelakaan diri selama 1 tahun dengan klaim hingga Rp 5 juta per orang dan asuransi kerusakan ban selama 1 tahun dengan nominal Rp 1 juta dan berlaku untuk 1 ban selama periode.

Kedua dari model Xpander Cross. Penawarannya hampir sama dengan Xpander, yakni program pembiayaan dari PT Dipo Star Finance seperti uang muka 10 persen, bunga rendah 0 persen dengan tenor 2 tahun, gratis asuransi 3 tahun dan paket smart cash dengan bunga 0 persen dan gratis asuransi serta biaya admin. Xpander Cross mendapatkan kaca film gratis V-Kool untuk varian AT premium dan Konica Minolta untuk varian AT dan MT. Masih ada gratis paket Smart untuk servis berkala 50.000 kilometer atau empat tahun seperti pada Xpander.

Produk terbaru New Xpander juga mendapatkan kemudahan yang sama dari program pembiayaan seperti uang muka 10 persen, bunga 0 persen sampai dengan tenor 2 tahun, gratis asuransi 2 tahun dan paket smart cash dengan bunga 0 persen gratis asurani dan biaya admin. New Xpander mendapatkan kaca film Konica Minolta dan gratis paket Smart untuk perawatan berkala hingga 50.000 kilometer atau 4 tahun. Ini terdiri dari Smart Silver, biaya hasa, suku cadang, MMGOBF, engine flush, asuransi kecelakaan diri selama 1 tahun dengan nominal klaim maksimal Rp 5 juta per orang selama periode, serta asuransi kerusakan ban selama 1 tahun dengan nominal klaim Rp 1 juta.

Mode New Xpander juga mendapatkan kemudahan kredit pembiayaan dari PT Dipo Star Finance, gratis kaca film V-Kool untuk varian CVT premium dan kaca film Konica Minolta untuk varian CVT dan MT. Masih ada gratis paket Smart untuk perawatan berkala hingga 50.000 kilometer atau empat tahun yang terdiri dari paket smart silver, suku cadang MMGOBF, engine flush, asuransi kecelakaan diri selama 1 tahun dengan nominal klaim maksimal Rp 10 juta selama periode,serta asuransi kerusakan ban selama 1 tahun dengan nominal klaim maksimal Rp 1,4 juta dan berlaku untuk 1 ban.

Model Pajero Sport juga mendapatkan program penjualan khusus. Mulai dari program pembiayaan dengan uang muka ringan 15 persen atau bunga ringan 0 persen dengan tenor 1 tahun, extended Smart Package 1 tahun atau 20.000 km, paket smart cash dengan bunga 0 persen dan gratis asuransi biaya admin. Konsumen Pajero Sport dapat gratis kaca film V-Kool. Masih ada paket Smart Silver untuk perawatan berkala hingga 50.000 kilometer atau 4 tahun yang terdiri dari biaya jasa, suku cadang MMGOBF serta diesel fuel system cleaner dan engine flush.

Model Eclipse Cross mendapat pilihan program cashback atau pilihan program pembiayaan dengan uang muka ringan mulai 15 persen, bunga 0 persen sampai dengan tenor 1 tahun atau garansi asuransi 2 tahun. Ada juga paket Free maintenance untuk perawatan berkala hingga 50.000 kilometer atau 4 tahun yang terdiri dari biaya jasa, suku cadang MMGOBF dan gratis kaca film V-Kool.

Model Outlander PHEV mendapatkan program pembiayaan uang muka 15 persen, bunga rendah 0 persen dengan tenor 1 tahun dan gratis asuransi 2 tahun. Gratis biaya paket free maintenance untuk perawatan berkala 50.000 kilometer atua empat tahun yang terdiri dari biaya jasa, suku cadang MMGOBF, gratis kaca film V-Kool dan gratis standar AC Home Charger beserta instalasinya.

Dari model niaga ringan Triton 4x4, Mitsubishi menawarakan program pembiayaan dari Dipo Star finance, gratis ban MT untuk varian SC dan DC HDX serta gratis biaya jasa dan suku cadang hingga 40.000 kilometer atau 2 tahun untuk semua varian. Model 4x2 mendapatkan program khusus cashback atau program penawaran khusus dari leasing tertentu.

Kendaraan legendaris L300 mendapatkan tawaran program cashback atau pembiayaan ringan lewat Dipo Star Finance seperti paket smart cash dengan bunga 0 persen dan gratis asuransi serta biaya admin, bunga rendah mulai dari 0 persen sampai dengan tenor 1 tahun atau uang muka rendah mulai 10 persen kecuali untuk area Kalimantan. Masih ada hadiah langsung LED TV untuk wilayah selain Jabodetabek dan Sumatera. (RF)

 


Akses riaubisnis.co Via Mobile m.riaubisnis.co
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Jl. Arifin Ahmad/Paus Ujung (Komp. Embun Pagi), B 13, Pekanbaru, Riau – Indonesia
CP : 0812 6812 3180 | 0853 7524 1980
Email: [email protected]