Tim Oil Palm Business Recovery & Rescue Dibentuk, Bantu Kebun Sawit Keluar Dari Kendala


Jumat,27 Januari 2023 - 10:54:42 WIB
Tim Oil Palm Business Recovery & Rescue Dibentuk, Bantu Kebun Sawit Keluar Dari Kendala sumber foto infosawit.com

Belum lama ini satu tim yang bakal memberikan solusi dalam dunia kelapa sawit yakni Palm Oil Plantation; business recovery & financial improvement terbentuk pada 25 Januari 2023 lalu. Diungkapkan pakar senior perkebunan, Dr. Memet Hakim, tim ini merupakan yang pertama di Indonesia dan mungkin di dunia, dimana akan memberikan solusi bagi sektor perkebunan kelapa Sawit di tanah air.

Dilansir dari laman infosawit.com . “Tim ini didedikasikan guna membantu para pemilik perkebunan kelapa sawit yang menghadapi kesulitan dalam mengelola kebunnya, sekaligus membuat kebun ssawit menjadi lebih baik dan hasilnya optimal,” katanya kepada infoSAWIT, belum lama ini. Lebih lanjut kata dia saat ini, beberapa diantaranya pemilik perkebunan kelapa Sawit kerap mengalami kredit macet, sebab itu tim ini akan membantu Bank yang debiturnya macet, “Sehingga dapat membayar kewajibannya,” ungkap Memet.

Merujuk informasi, tim tersebut diduduki orang-orang yang berpengalaman di bidang manajemen perkebunan kelapa sawit antara lain Gatot S Harsono SE, MM., Ir. Erick Sitompul MH, Dr.Ir. Memet Hakim MM, Eki Alamsyah, SE.Ak. Drs. Dadan Rusyad Nurdin Ak, Aendra Medita MMG, dan Drs. H. Amru Mahali, mereka dipastikan semua personal ini telah menjalankan secara professional bisnisnya lebih dari 20 tahun keatas

(iv)


Akses riaubisnis.co Via Mobile m.riaubisnis.co
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Jl. Arifin Ahmad/Paus Ujung (Komp. Embun Pagi), B 13, Pekanbaru, Riau – Indonesia
CP : 0812 6812 3180 | 0853 7524 1980
Email: [email protected]