Veloz Tigre Punya Tampilan Lebih Mantap


Jumat,19 Agustus 2016 - 13:41:38 WIB
Veloz Tigre Punya Tampilan Lebih Mantap

Tim desainer Toyota Astra Motor membuat sebuah Veloz dengan desain yang tak biasa. Veloz Tigre, begitu desainer Toyota menyebutnya, memiliki tampilan yang lebih gahar.

Desainer Toyota menggambarkan Veloz Tigre seperti sebuah harimau. Kata Tigre diambil dari bahasa Italia yang berarti harimau. Veloz Tigre ini idesain dengan tema Tough and Advance. "Veloz Tigre ini terinspirasi dari auman seekor harimau. Gurat-guratannya kelihatan garang. Kemudian dari situ kita mencoba bagaimana membawa karakter harimau garang itu ke sebuah mobil. Kemudian kita coba design," kata Mifta Farid Sah Putra, salah satu tim C&A Planning Design Department, Product Planning & Development Division di PT Toyota Astra Motor (TAM) di booth Toyota GIIAS 2016 di ICE, BSD, Tangerang, Selasa (16/8/2016).

Desain modifikasi Veloz ini berkarakter sporty. Desainer terinspirasi dari karakter wajah harimau yang sedang marah. Karakter itu dipadukan dengan aura atletis seorang atlet. Ubahan Veloz Tigre ini hanya ada pada eksteriornya. Unsur interior dan fitur keamanannya tetap dipertahankan.

Veloz Tigre ini memiliki warna spesial Sonic Titanium, bumper depan dengan warna menyala red mica, headlamp hitam dengan projector, grille black piano, cover spion dengan warna black piano. Mobil ini menggunakan pelek alloy 16 inci dengan desain yang baru. "Pelek kita ganti, ban diganti jadi ada tambahan ground clearance," jelas Mifta dilansir detik.com.(*)

Parl-3180


Akses riaubisnis.co Via Mobile m.riaubisnis.co
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Jl. Arifin Ahmad/Paus Ujung (Komp. Embun Pagi), B 13, Pekanbaru, Riau – Indonesia
CP : 0812 6812 3180 | 0853 7524 1980
Email: [email protected]