Hindari Makanan Ini Dimakan di Pesawat


Sabtu,03 September 2016 - 10:03:19 WIB
Hindari Makanan Ini Dimakan di Pesawat (foto: Parlindungan)

Siapa saja bisa bawa makanan ke pesawat dan mengkonsumsinya saat terbang. Namun ada beberapa yang sangat tidak dianjurkan dimakan selama di pesawat.

Kabin pesawat adalah ruangan tertutup. Jika membawa dan mengkonsumsi makanan yang aneh akan membuat penumpang lain terganggu. Oleh karena itu, ada 5 makanan yang ibaratnya diharamkan untuk dimakan di pesawat. Inilah 5 jenis makanannya:

1. Makan dengan bau menusuk

Tidak semua orang suka dengan durian. Juga, tidak semua orang akan senang dengan bau jengkol atau petai. Oleh karena itu, hindarilah membawa makanan ini di dalam tas yang dibawa ke kabin. Belum juga memakannya, baunya pasti sudah menguar di udara. Bayangkan apa yang terjadi jika kamu sampai mengkonsumsinya. Bisa-bisa diprotes penumpang lain!

2. Makanan yang bikin belepotan

Mungkin burger terasa nikmat jika dimakan di pesawat. Namun pastikan lagi, apakah kamu akan kerepotan jika mengkonsumsi burger yang isinya banyak mayonaise atau keju meleleh. Karena makanan yang lumer dan meleleh itu bikin kamu terlihat jorok saat memakannya. Jangan heran jika sebelah kamu akan menatap dengan malas atau geli saat ada tetesan mayonaise atau saus yang tercecer di tangan atau baju kamu. Ewh!

3. Makanan berkuah

Menikmati makanan berkuah memang nikmat, tapi biasanya merepotkan. Boleh saja kamu simpan makanan berkuah itu di tempat yang aman dan bebas tumpah. Tapi apa jadinya jika kamu sedang asyik makan menu berkuah, kemudian ada turbulensi hebat. Sudah pasti tumpah. Lebih parah, kalau tumpahnya ke penumpang sebelah kamu. Siap-siap kena omel!

4. Makanan yang dikunyah berisik

Menikmati keripik sambil menonton film di pesawat pasti asyik. Siapa yang tak suka seperti itu? Tapi pastikan lagi, apakah makanan itu terlalu berisik jika dikonsumsi selama di pesawat. Karena tidak semua orang ingin nonton film atau mendengarkan lagu selama perjalanan. Ada pula yang ingin tidur dan istirahat. Bayangkan betapa kesalnya mereka saat mendengar orang makan dengan berisik.(detik.com)

Parl-3180


Akses riaubisnis.co Via Mobile m.riaubisnis.co
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Jl. Arifin Ahmad/Paus Ujung (Komp. Embun Pagi), B 13, Pekanbaru, Riau – Indonesia
CP : 0812 6812 3180 | 0853 7524 1980
Email: [email protected]