Eka Hospital Pekanbaru Rayakan HUT ke 8


Rabu,16 November 2016 - 17:45:56 WIB
Eka Hospital Pekanbaru Rayakan HUT ke 8

Tak terasa sudah 8 (Delapan) tahun Eka Hospital berdiri dan senantiasa menyediakan layanan kesehatan bagi masyarakat Indonesia. Tepat pada 04 November 2016, Eka Hospital Pekanbaru merayakan hari jadi ke 8. Walaupun perayaan tidak diadakan secara besar-besaran, tapi acara dimeriahkan oleh partisipasi seluruh karyawan dan pengunjung.

Perayaan ulang tahun Eka Hospital pekanbaru dimeriahkan dengan beberapa kegiatan, seperti kegiatan internal mengadakan syukuran dan doa bersama, dilanjutkan dengan pemberian bingkisan kepada para pengunjung dan pasien yang ada di lingkungan Eka Hospital Pekanbaru.

Selain itu juga ada lomba-lomba seperti eka got talent, eka voice, instalgram foto kontes, lomba tenis meja, lomba badminton, lomba futsal, dan lomba memasak diadakan untuk seluruh karyawan Eka Hospital Pekanbaru. Untuk kegiatan Exsternal Eka Hospital melakukan Bakti Sosial Pengobatan di kelurahan Tebing Tinggi Okura.

Puncak perayaan ulang tahun Eka Hospital dilakukan pada hari Minggu, 06 November 2016 di halaman parkir depan Eka Hospital, dibuka oleh Direktur Eka Hospital Pekanbaru dr. Suriyanto. Dimana dalam Sambutannya dr. Suriyanto mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang sudah dilakukan oleh seluruh karyawan sehingga Eka Hospital tetap menjadi Rumah Sakit pilihan bagi masyarakat Indonesia khususnya masyrakat Riau dan sekitarnya.

“Bila melihat jauh ke belakang, sejak awal berdiri, dengan konsisten Eka Hospital mengedepankan keselamatan pasien (patient safety), sebagai standar akreditasi nasional maupun internasional, yang harus dipenuhi oleh sebuah rumah sakit,” ujarnya speerti rilis yang riaubisnis.co terima.

Hal tersebut dibuktikan dengan peraihan Akreditasi Nasional Tingkat Paripurna tiga kali berturut-turut, yaitu  pada tahun 2010, 2013 dan 2016 dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit. Pada tahun 2014, Eka Hospital Pekanbaru meraih Akreditasi Internasional dari Joint Commission International (JCI), yang menempatkannya sebagai rumah sakit pertama peraih akreditasi tersebut di Sumatera, apalagi sekarang Eka Hospital sudah bisa melakukan operasi bedah jantung tentunya ini merupakan keunggulan tersendiri yang bisa dibanggakan dan dapat diraskan oleh masyarakat indonesia khususnya masyarakat Riau dan sekitarnya.

Di akhir sambutannya dr. sur mengatakan bahwa Eka Hospital tidak hanya sebagai penyedia layanan masyarakat yang memang sudah menjadi kewajiban sebagai rumah sakit, tapi juga lewat berbagai program kepedulian terhadap masyarakat dan lingkuangan sekitar.

Dimana pada awal acara perayaan ini dilakukan Senam Bersama dan potong kue ulang tahun. pemotongan kue dilakukan oleh direktur Eka Hospital Pekanbaru, dr. Suriyanto dan didampingi oleh seluruh jajaran manajemen dan karyawan. Acara puncak perayaan ini juga dimeriahkan dengan lomba memasak, penampilan finalis Eka Go Talent, Eka Voice, dan games kekompakan.(*)


Akses riaubisnis.co Via Mobile m.riaubisnis.co
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Jl. Arifin Ahmad/Paus Ujung (Komp. Embun Pagi), B 13, Pekanbaru, Riau – Indonesia
CP : 0812 6812 3180 | 0853 7524 1980
Email: [email protected]