MV Agusta Siapkan monster Baru di EICMA 2019


Selasa,22 Oktober 2019 - 16:26:02 WIB
MV Agusta Siapkan monster Baru di EICMA 2019 sumber foto detik.com

Bakal resmi digelar di Milan Italia, pameran otomotif EICMA kerap ditunggu para pencinta otomotif dunia. Terlebih para penggila roda dua di dunia, karena berbagai produk terbaik bakal bermunculan. Salah satunya MV Agusta yang bakal memperkenalkan monster baru yag bisa memenuhi dahaga pencinta roda dua.

Dilansir berita laman detik.com, MV Agusta seakan ingin menunjukkan ketangguhan dirinya di tanah kelahirannya, melalui EICMA 2019. MV Agusta dikatakan akan memperkenalkan Brutale 800 dan Dragster terbaru.

MV Agusta pun mengatakan, motor ini akan menawarkan spek yang bakal menjadi satu revolusi baru atau yang bakal disebut 'Revolutionised'. Berbagai perubahan pun dilakukan untuk mewujudkannya, mulai dengan melakukan perubahan pada bagian depan dan dash TFT.

Memang untuk platfomr, motor ini masih akan menggunakan platform generasi sebelumnya. Namun untuk MV Agusta Dragster, motor ini akan menawarka sesuatu yang lebih bergaya dan bakal memiliki spesifikasi tinggi.

Bahkan MV Agusta mengatakan model terbaru ini akan menjadi model yang memenuhi semua kebutuhan pengendara, terlebih soal untuk performa.

"Banyak pengendara yang menuntut sepeda motor mereka mampu melaju kencang, semua orang menginginkannya bahkan ketika Anda melambat. Dan itu adalah untuk ukuran model ini" kata juru bicara MV Agusta.

Memang belum jelas seperti apa ketangguhan kedua produk ini. Meski demikian motor ini layak untuk ditunggu kelahirannya pada awal bulan depan. (GA)

 


Akses riaubisnis.co Via Mobile m.riaubisnis.co
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Jl. Arifin Ahmad/Paus Ujung (Komp. Embun Pagi), B 13, Pekanbaru, Riau – Indonesia
CP : 0812 6812 3180 | 0853 7524 1980
Email: [email protected]