Antisipasi Penyebaran Covid-19 di Lingkungan Kejati Riau, Seluruh Pegawai Divaksinasi


Selasa,17 Maret 2020 - 14:25:48 WIB
Antisipasi Penyebaran Covid-19 di Lingkungan Kejati Riau, Seluruh Pegawai Divaksinasi sumber foto goriau.com

Mengantisipasi penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19), Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau melakukan penanggulangan dengan cara memberikan vaksinasi imun kepada seluruh pegawai yang bekerja di Kantor Kejati Riau.

Dilansir dari laman goriau.com, Kajati Riau, Mia Amiati mengatakan, vaksinasi dilakukan untuk mendukung program pemerintah dalam pencegahan penyebaran wabah virus corona atau Covid-19.

Sejalan dengan petunjuk pimpinan dari Kejaksaan Agung RI. Kejati Riau bekerjasama dengan Ikatan Keluarga Persaudaraan Tionghoa Bengkalis (IKPTB) menggelar kegiatan pemberian vaksinasi kepada seluruh pegawai Kejati Riau sebanyak 200 orang termasuk seluruh pegawai honorer.

"Kegiatan ini merupakan perintah pimpinan yang menginstruksikan bahwa seluruh satuan kerja pada masing-masing Kejati se-Indonesia melaksanakan kegiatan pemberian vaksinasi influenza kepada para pegawainya untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19," terang Mia di Gedung Satya Adhi Wicaksana Kejati Riau, Selasa (17/3/2020).

Dimana sesuai prosedur yang berlaku, sebelum dilaksanakan penyuntikan, masing-masing pegawai yang akan diimunisasi terlebih dahulu harus diukur suhu tubuhnya dan tensi nya untuk memastikan apakah pegawai tersebut sudah terjangkit virus atau belum, kemudian baru dilaksanakan penyuntikan.

Kemudian Mia menyampaikan ucapan terimakasih atas partisipasinya IKPTB yang turut berpartisipasi dalam mendukung program pemerintah dalam memerangi Covid-19.

"Dalam kesempatan ini, kami juga mengucapkan terimakasih kepada IKPTB yang telah memfasilitasi kegiatan ini. Tentunya kedepan, kita ingin menjalin kerjasama yang lebih baik lagi dalam rangka kegiatan sosial untuk melayani masyarakat. Kegiatan pemberian vaksinasi dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 ini," tutup Mia.

Terpisah, Ketua IKPTB, Sarwie Tan Siek Hui, mengucapkan terimakasih kepada Kejati Riau yang telah merangkul dan menjalin kerjasama dengan IKPTB dalam rangka pemberian vaksinasi untuk pencegahan virus corona, khusunya di lingkungan Kejati Riau. "Semoga dengan vaksinasi ini, para pegawai Kejati Riau bisa lebih sehat dan terhindar dari wabah virus corona," ucapnya. (GA)

 


Akses riaubisnis.co Via Mobile m.riaubisnis.co
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Jl. Arifin Ahmad/Paus Ujung (Komp. Embun Pagi), B 13, Pekanbaru, Riau – Indonesia
CP : 0812 6812 3180 | 0853 7524 1980
Email: [email protected]