Akses Jalan dari Pekanbaru Menuju Siak Dialihkan ke Simpang Makam Putri Kaca Mayang


Senin,16 Desember 2019 - 16:49:24 WIB
Akses Jalan dari Pekanbaru Menuju Siak Dialihkan ke Simpang Makam Putri Kaca Mayang sumber foto goriau.com

Arus lalu lintas menuju Kota Siak Sri Indrapura dipastikan akan membludak saat liburan, jelang fenomena gerhana matahari cincin, Natal dan Tahun Baru 2020. Sementara pekerjaan pembangunan Jembatan Kuala Gasib (jalan Provinsi) itu masih berlangsung.

Dikutip dari laman giriau.com, Dinas Perhubungan Kabupaten Siak, H Arif Fadillah sudah membuat rekayasa lalu lintas agar pejalanan masyarakat baik keluar ataupun masuk Kota Siak Sri Indrapura dapat berjalan lancar.

Pengalihan arus lalu lintas diberlakukan 18 Desember 2019 ini. Untuk pengendara dari Pekanbaru menuju kota Siak Sri Indrapura tidak lagi melintasi jalan Provinsi yang sedang pembangunan jembatan.

"Jadi kalau dari Pekanbaru itu pengendara masuk jalan Simpang Bakal, Simpang Makam Putri Kaca Mayang (belok kiri) ke Jalan PT. Kimia Tina Utama Buatan. Ini hanya satu arah saja," kata Arif kepada GoRiau.com, Senin (16/12/2019).

Sedangkan untuk arus lalu lintas dari Kota Siak Sri lndrapura menuju Pekanbaru arus lalu lintas dialihkan ke Simpang KM ll Buatan Jalan Kuala Gasib (Pembangunan Jembatan) Simpang Bakal.

"Kita berharap lalu lintas nanti dapat berjalan lancar. Dan pengendara dihimbau untuk tetap berhati-hati dalam perjalanan. Patuhi rambu lalu lintas yang ada," tegasnya. (GA)

 


Akses riaubisnis.co Via Mobile m.riaubisnis.co
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Jl. Arifin Ahmad/Paus Ujung (Komp. Embun Pagi), B 13, Pekanbaru, Riau – Indonesia
CP : 0812 6812 3180 | 0853 7524 1980
Email: [email protected]