Pulang ke RI, Habib Rizieq Juga Akan Nikahkan Putrinya


Rabu,04 November 2020 - 11:02:54 WIB
Pulang ke RI, Habib Rizieq Juga Akan Nikahkan Putrinya sumber foto news.detik.com

Pemimpin Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Syihab, mengumumkan jadwal kepulangannya ke Indonesia. Habib Rizieq juga berencana menikahkan putri keempatnya usai tiba di Tanah Air nanti.

Dilansir dari laman new.detik.com, Habib Rizieq mengumumkan jadwal kepulangannya di akun YouTube Front TV, Rabu (4/11/2020). Habib Rizieq akan menikahkan putrinya bersamaan dengan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad di Markas FPI, Petamburan.

"Insyaallah pada hari Sabtu, tanggal 14 November tahun 2020 malam, ba'da salat Isya, kita akan langsung bersama-sama dengan Dewan Pimpinan Pusat Front Pembela Islam untuk menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di markas besar Front Pembela Islam di Petamburan, Jakarta Pusat, sekaligus insyaallah saya akan menikahkan putri saya yang keempat, yaitu Syarifah Najwa Syihab dengan tunangannya, insyaallah, Sayid Irfan Alaidrus," ujar Habib Rizieq.

Dalam pengumumannya, Habib Rizieq juga menyampaikan sederet rencana kegiatan yang akan dilakukan setibanya di Indonesia. Habib Rizieq dijadwalkan tiba di Indonesia pada Selasa, 10 Novemver 2020 pagi.

"Insyaallah pesawat kami mendarat tiba di Bandara Cengkareng, hari Selasa, tanggal 10 November tahun 2020 jam 9 pagi, waktu Jakarta di Terminal 3 Bandara Cengkareng," katanya.

Setelah itu, Habib Rizieq bersama keluarga akan berisirahat di kediamannya di Petamburan. Rizieq mengaku akan beristirahat selama dua hari, serta menerima kunjungan dari para sahabatnya.

"Setelah kami mendarat dari bandara kami sekeluarga kan langsung ke kediaman kami di Petamburan di Jakarta Pusat dan kami akan beristirahat, Rabu dan Kamis, yaitu 11 dan 12 November tahun 2020. Jadi kalau ada kawan-kawan, para habaib, para ulama, para kiai, yang ingin berjumpa, ingin bersilaturahmi sudah mengetahui pengumuman ini pada hari tersebut saya berada di mana," katanya.

Pada hari Jumat (13/11/), Habib Rizieq akan melaksanakan salat Subuh berjemaah di Tebet, Jakarta Selatan. Dia juga akan ikut merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW di Tebet dan bertemu dengan gurunya.

"Yang keempat pada hari Jumat, subuh, tanggal 13 November 2020, saya dan kawan-kawan akan salat Subuh, akan ikut melaksanakan salat Subuh dan menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW di tempat kediaman guru kami tercinta, yaitu Syaikhi wa Murobbi Sayyidil Walid Al habib Ali bin Abdurrahman Assegaf di wilayah Tebet, Jakarta Selatan, insyaallah saya akan datang ke sana, beliau adalah guru saya, guru yang selalu memberikan motivasi," ucapnya.

Selanjutnya, Habib Rizieq akan pergi ke Bogor untuk melaksanakan salat Jumat. Di sana, dia akan melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Raya Syariat Pondok Pesantren Argo Kulturan.

"Kemudian, jam 8 pagi dari tempat beliau insyaallah rombongan kami akan langsung meluncur ke Bogor, yaitu ke Markas Syareat ke Pondok Pesantren Argo Kultural Megamendung, kami akan salat Jumat di sana. Setelah salat Jumat, kami akan melaksanakan peletakan batu pertama untuk pembangunan Masjid Raya Markas Syareat, insyaallah," ujar Habib Rizieq.

Tak ketinggalan, Habib Rizieq pun meminta doa agar kegiatannya dilancarkan. Ia berharap rencana kegiatan yang sudah disusunnya itu sukses.

"Kami memohon doa, dari habaib, dari kiai, dari ulama, dan seluruh umat Islam di manapun Anda berada, agar apa yang sudah kami umumkan dari serentetan jadwal yang sudah disusun sedemikian rupa, hasil daripada musyawarah kita semua bersama, baik yang di Mekah maupun di Jakarta, kita mohonkan agar didoakan, agar semua ini bisa terlaksana dengan baik, agar semua ini bisa lancar, sukses, berkah, diridhoi Allah SWT," tuturnya. (GA)

 


Akses riaubisnis.co Via Mobile m.riaubisnis.co
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Jl. Arifin Ahmad/Paus Ujung (Komp. Embun Pagi), B 13, Pekanbaru, Riau – Indonesia
CP : 0812 6812 3180 | 0853 7524 1980
Email: [email protected]