Eka Hospital Selenggarakan Bhakti Sosial dengan IKPTB


Kamis,11 Februari 2016 - 20:50:46 WIB
Eka Hospital Selenggarakan Bhakti Sosial dengan IKPTB Eka Hospital bekerja sama dengan IKPTB selenggarakan bhakti sosial di Sungai Pakning, Kabupaten Berngkalis. (foto: istimewa)

Eka Hospital bekerja sama dengan Ikatan Keluarga Persaudaraan Tionghoa Bengkalis (IKPTB) khususnya di bidang kesehatan. Memperingati Imlek tahun 2016 ini, IKPTB kembali mengadakan bakti sosial pengobatan bagi masyarakat di Sungai Pakning.

Bakti Sosial dilakukan baru-baru ini bertempat di Vihara Hok Hian Kiong Sungai Pakning, Kabupaten Bengkalis. Acara dibuka oleh Direktur Eka Hospital, Dr Suriyanto dan Ketua IKPTB, Toni. Turut hadir perwakilan tokoh masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Direktur Eka Hospital, Dr Suriyanto menyampaikan, partisipasi Eka Hospital pada bhakti sosial kali ini merupakan salah satu bentuk nyata kepedulian Eka Hospital terhadap kondisi kesehatan masyarakat Riau, khususnya di Sungai Pakning. Ketua Umum IKPTB, Toni juga menyampaikan rasa terima kasih atas kepedulian dan partisipasi Eka Hospital pada acara tersebut.

Berdasarkan rilis yang diterima riaubisnis.co, jumlah pasien yang diperiksa dalam acara tersebut berjumlah 106 orang. Selain pengobatan, pasien pun mendapatkan pemeriksaan cek kolestrol, gula darah, dan asam urat.(*)

Parl-3180


Akses riaubisnis.co Via Mobile m.riaubisnis.co
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Jl. Arifin Ahmad/Paus Ujung (Komp. Embun Pagi), B 13, Pekanbaru, Riau – Indonesia
CP : 0812 6812 3180 | 0853 7524 1980
Email: [email protected]