Drone DJI Air 2S Dijual Mulai dari Rp 16 Juta di Indonesia, Ini Spesifikasinya


Senin,19 April 2021 - 14:58:00 WIB
Drone DJI Air 2S Dijual Mulai dari Rp 16 Juta di Indonesia, Ini Spesifikasinya Sumber foto liputan6.com

Erajaya Group bersama DJI merilis drone personal terbarunya, yakni DJI Air 2S. Drone kamera portabel ini diklaim jadi solusi drone all-in-one karena memiliki kinerja penerbangan kuat dan sensor 1" untuk pengambilan gambar 20MP dan video 5,4K.

Dilansir dari laman liputan6.com, Drone DJI Air 2S dibanderol mulai Rp 16 juta di Indonesia untuk pilihan Standard Combo. Pembelian ini termasuk drone, pengendali jarak jauh, satu baterai, dan semua kabel yang diperlukan.

Sementara untuk pilihan Fly More Combo dibanderol Rp 21 juta termasuk di dalamnya drone, pengendali jarak jauh, tiga baterai, filter ND, hub pengisian daya, dan tas bahu. Direktur Erajaya Group, Djohan Sutanto, mengatakan, saat ini drone merupakan teknologi inklusif yang dicari masyarakat.

"Kemudahan pengoperasian, resolusi kamera yang meningkat, umur baterai yang makin membaik, ukuran yang ringan dan kompak membuatnya jadi salah satu opsi mengabadikan momen spesial bagi pengguna maupun pembuat konten," kata Djohan. Djohan mengatakan, produk drone DJI Air 2S ini bisa dilihat di Grand Indonesia lantai 3A.

Spesifikasi

DJI Air 2S sendiri hadir dengan peningkatan kualitas kamera serta cara baru dalam menerbangkan dan memvisualisasikan gambar. Secara spesifikasi, DJI Air 2S mengusung lensa bukaan f2.8 sehingga mampu merekam video dengan resolusi hingga 5.4K ultra HD pada 24/25/30fps. Drone ini juga memberikan opsi perekaman video 4K pada 60fps.

DJI menjanjikan drone ini mampu menghasilkan warna terang meski direkam pada malam hari berkat kehadiran profil warna 10-bit D-log. Teknologi tersebut diklaim mampu menghadirkan satu miliar corak warna tanpa mengurangi detail karena adanya format RAW dengan hentian 12.6. Keunggulan lain yang ada di perangkat ini adalah dukungan MasterShots yang memungkinkan pengguna mengambil gambar otomatis dengan hanya satu ketukan.

Bisa Terbang 12Km

Terdapat pula fitur FocusTrack yang terdiri dari Spotlight 2.0, ActiveTrack 4.0, dan Point of Interest 3.0 yang mampu mengunci objek bergerak dan membuat video dinamis tanpa guncangan. Drone DJI ini juga didukung teknologi transmisi gambar OcuSync 3.0 yang memungkinkan drone terbang 12Km di area terbuka.

DJI Air 2S juga dilengkapi sensor yang mampu membuatnya menghindari objek yang menghalangi karena ada dukungan teknologi APAS 4.0. Drone ini juga diklaim mampu terbang dalam empat arah, yakni naik, turun, maju, dan mundur. Untuk keamanan, DJI Air 2S memberikan lapisan keamanan ruang udara tambahan menggunakan AirSense.

Fitur tersebut bakal menerima informasi lokasi penerbangan dari pesawat dan helikopter di sekitarnya lewat sinyal ADS-B sehingga menampilkan pesawat tersebut di peta dan peringatan audio serta visual melalui aplikasi DJI Fly. (GA)

 


Akses riaubisnis.co Via Mobile m.riaubisnis.co
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Jl. Arifin Ahmad/Paus Ujung (Komp. Embun Pagi), B 13, Pekanbaru, Riau – Indonesia
CP : 0812 6812 3180 | 0853 7524 1980
Email: [email protected]