Pengguna iPad Pro 2021 Kini Bisa Update iPadOS Pakai Sinyal 5G


Senin,24 Mei 2021 - 08:26:59 WIB
Pengguna iPad Pro 2021 Kini Bisa Update iPadOS Pakai Sinyal 5G Sumber foto liputan6.com

Apple menambahkan kemampuan untuk meng-update iPadOS menggunakan sinyal 5G di perangkat iPad Pro 2021. Fitur ini lebih dulu Appel perkenalkan di perangkat iPhone 12-nya.

Dilansir dari laman liputan6.com, yang dikutip dari Apple Insider, Senin (24/5/2021), halaman dukungan yang berjudul ‘Use 5G with your iPad’ itu menjelaskan kepada pengguna cara mengelola koneksi data mereka di model iPad Pro terbaru.

Pada bagian tentang mode data, yang ditemukan oleh MacRumors, pengguna iPadOS dapat mengaktifkan fitur ‘Allow More Data on 5G’. Dengan mengaktifkan fitur tersebut, berarti pengguna akan menggunakan jaringan 5G dalam berbagai tugas sistem dan untuk fitur aplikasi.

Misalnya, video FaceTime berkualitas lebih tinggi atau channel konten definisi tinggi. Opsi ini juga memungkinkan pembaruan iPadOS dilakukan melalui data seluler. Apple memperingatkan, pengaturan akan ditetapkan sebagai default untuk beberapa pengguna dengan paket data unlimited, tergantung pada operatornya. Namun, untuk pengguna lainnya, fitur ini perlu diaktifkan secara manual.

Cara Aktifkan Fitur

Untuk memungkinkan update iPadOS melalui data seluler 5G, ikuti langkah berikut ini. Pertama, buka ‘Settings’. Kemudian, pilih ‘Cellular Data’, lalu klik ‘Cellular Data Option’. Pilih, ‘Data Mode’. Dan ketuk ‘Allow More Data on 5G’.

Demikian pula, bagian yang sama memiliki opsi yang ada untuk Mode Standar dan ‘Low Data Mode’, yang mempertahankan atau mengurangi jumlah data yang digunakan pada seluler dan Wi-Fi. (GA)

 


Akses riaubisnis.co Via Mobile m.riaubisnis.co
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Jl. Arifin Ahmad/Paus Ujung (Komp. Embun Pagi), B 13, Pekanbaru, Riau – Indonesia
CP : 0812 6812 3180 | 0853 7524 1980
Email: [email protected]