Piaggio One, Skuter Listrik Terbaru Berbanderol Rp 50 Jutaan


Kamis,10 Juni 2021 - 09:58:37 WIB
Piaggio One, Skuter Listrik Terbaru Berbanderol Rp 50 Jutaan sumber foto liputan6.com

Menghadirkan satu kendaraan ramah lingkungan, Piaggio One diharapkan mampu menghadirkan sesuatu yang terbaik bagi pengendara skuter bahkan pengguna yang lebih muda.

Dilansir dari laman liputan6.com, pabrikan asal Italia ini juga telah mengkonfirmasi harga motor listriknya tersebut, dan tidak akan memiliki banderol yang mahal.

Melansir Visordown, Piaggio One ini dilepas mulai 2.500 Poundsterling atau setara dengan Rp 50,5 jutaan untuk pasar Inggris. Dengan begitu, model ini akan setara dengan komuter kota listrik lainnya.

Versi jarak jauh dengan spesifikasi yang lebih tinggi pasti lebih mahal dari titik banderol yang telah dikonfirmasi tesebut. Nantinya, Piaggio One dengan teknologi lebih lengkap akan segera diumkan, bersamaan dengan kisaran harga lengkapnya.

Selain itu, Piaggio One juga akan tersedia dengan pilihan warna bianco atau putih. Sementara itu, melansir Autocar India, skutik ini akan tersedia dalam tiga varian dengan spesifikasi berbeda, yaitu One, One+ & One Active.

Varian

Dengan versi standar, akan dilengkapi dengan motor 1,2 kW dan kecepatan tertinggi 45 km perjam dan jangkauan 55 km dan baterai 1,8 kWh. One+ menerima motor 1,2 kW yang sama, tetapi dengan baterai yang lebih besar yaitu 2,3 kWh. Berarti, untuk akselarasinya bisa mencapai 55 km/jam dan mencapai jarak 100 km dalam sekali pengisian.

Terakhir, One Active, dengan spesifiaksi teratas dan motor 2 kW. baterainya 2,3 kWh dengan jangkauan lebihs edikit, yaitu 80 km. Baterai sekali pengisian hingga penuh membutuhkan waktu sekitar 6 jam, dan motor ini akan tersedia di Inggris bulan depan. (GA)

 


Akses riaubisnis.co Via Mobile m.riaubisnis.co
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Jl. Arifin Ahmad/Paus Ujung (Komp. Embun Pagi), B 13, Pekanbaru, Riau – Indonesia
CP : 0812 6812 3180 | 0853 7524 1980
Email: [email protected]