Di Balik Desain Compact Samsung Galaxy Z Flip3 5G, Banyak Kecanggihan yang Powerful


Kamis,19 Agustus 2021 - 09:48:38 WIB
Di Balik Desain Compact Samsung Galaxy Z Flip3 5G, Banyak Kecanggihan yang Powerful sumber foto merdeka.com

Kecil-kecil cabe rawit, mungkin jadi ungkapan yang tepat untuk menggambarkan Samsung Galaxy Z Flip3 5G. Generasi terbaru dari Galaxy Z Flip tersebut menghadirkan berbagai inovasi yang pastinya lebih canggih dari pendahulunya.

Dilansir dari laman merdeka.com, bentuknya yang ringkas dengan desain compact memang menawarkan kenyamanan. Selain itu, perangkat ini juga melahirkan cara baru pakai smartphone yang menambah kepuasan para pengguna. Kupas lebih dalam di sini, yuk!

Keajaiban Fitur di Balik Dimensi yang Lebih Ringkas

Kesan pertama saat melihat Samsung Galaxy Z Flip3 5G, pastinya akan dibuat amazed dengan desainnya yang sleek, compact, dan pocketable. Dalam keadaan tertutup, smartphone ini hadir dengan dimensi 72,2 x 86,4 x 17,1mm, dengan ketebalan engsel yang sudah terhitung. Sementara itu ketika membukanya, pengguna akan disambut dengan dimensi 72,2 x 166,0 x 6,9mm dan bobot sekitar 183 gram.

Ukuran ini membuat Galaxy Z Flip3 5G jadi seri yang lebih ringkas dibandingkan pendahulunya, baik dalam keadaan terbuka maupun tertutup. Pastinya hal ini jadi kelebihan sendiri, karena smartphone praktis dibawa ke mana saja bahkan bisa masuk dalam saku celana.

Biarpun kini hadir dalam versi yang lebih ringkas, tapi berbagai kecanggihan tetap hadir dalam perangkat ini. Galaxy Z Flip3 5G mengusung layar utama 6,7 inch Infinity Flex Display. Layar ini juga mengalami pengembangan karena hadirnya Dynamic AMOLED 2X dan 120Hz adaptive refresh rate. Nggak hanya itu saja, Cover Screen yang hadir dalam seri ini juga lebih besar yaitu 1,9 inch yang membuat pengguna semakin mudah dalam mengecek notifikasi, melihat berbagai widget, hingga mengatur musik yang sedang dimainkan tanpa perlu membuka perangkat.

Hadirkan Pengalaman Bikin dengan Bebas Tanpa Menggunakan Tangan

Keribetan yang hadir saat bikin konten memang cukup beragam. Mulai dari siapa yang harus memegang kamera atau bingung mencari sandaran saat akan selfie, wefie, atau bikin video TikTok. Untungnya, Galaxy Z Flip3 5G siap hadir menjadi jawabanmu.

Form factor pada peangkat ini membuatnya bisa diletakkan dengan stabil dalam berbagai kondisi pelipatan. Misalnya saja sudut 90 derajat yang menyerupai saat membuka laptop. Mengambil foto atau merekam video pun bisa dilakukan dengan hands-free.

Pengalaman ini terasa semakin maksimal berkat kehadiran fitur Flex Mode yang membuat Galaxy Z Flip3 5G dapat memberikan 2 tampilan berbeda sekaligus. Jadi, kamu bisa menghasilkan foto dan video menakjubkan dengan berbagai pengaturan di bagian bawah layar sembari melihat preview hasil tangkapan di bagian atas layar. Cukup klik tombol Shutter atau lambaikan tangan ke kamera dari kejauhan, tampilkan pose terbaik dengan mode hands-free yang memberikan kemudahan maksimal.

Kerennya lagi, pengguna juga bisa mengambil foto dan merekam video dengan cepat saat perangkat dalam keadaan tertutup, langsung dari Cover Screen. Hal ini didukung oleh fitur Quick Shot yang sudah dikembangkan dari generasi sebelumnya. Pengguna tinggal menekan tombol daya sebanyak 2x untuk mengaktifkan fitur tersebut dan melihat tampilan yang dihasilkan dari kamera ganda di Galaxy Z Flip3 5G di Cover Screen yang sekarang hadir dalam ukuran lebih besar.

Kemudahan juga dirasakan karena pengguna bisa beralih dari mode foto ke video dengan melakukan swipe ke samping. Mengatur penggunaan lensa Wide atau Ultra Wide juga bisa dilakukan dengan swipe ke atas atau ke bawah.

Pre Order Samsung Galaxy Z Flip3 5G Sekarang

Saatnya miliki berbagai teknologi canggih di balik desain compact Samsung Galaxy Z Flip3 5G. Pre order Samsung Galaxy Z Flip3 5G sudah dibuka dengan harga Rp 14.999.000 (8GB/128GB) dan Rp15.999.000 (8GB/256GB). Galaxy Z Flip3 tersedia dengan pilihan warna Cream, Green, Lavender, dan Phantom Black.

Selain itu, hadir juga rangkaian aksesori yang bisa bikin kamu tambah stylish, seperti ring grips dan strap cases. Desain ini nggak hanya memudahkan pengguna saat memegang perangkat, tapi juga menjadikan Galaxy Z Flip3 5G sebagai perangkat sejati dalam mengekspresikan diri dan menjadikan penggunanya sebagai trendsetter.

Pre order sekarang di www.galaxylaunchpack.com atau Indosat Gallery dan XL Center sampai dengan 29 Agustus 2021 dan dapatkan penawaran khusus senilai Rp5.239.000 yang terdiri dari proteksi Samsung Care+ selama 1 tahun, e-voucher hingga Rp1.500.000 untuk pembelian aksesori di Samsung e-Store, dan cashback dari bank tertentu hingga Rp1.000.000.

Selain itu, tersedia juga program buy-back 60% untuk pembelian smartphone foldable seri berikutnya di tahun depan dan program cicilan 0% sampai 24 bulan melalui mitra-mitra bank berikut: Mandiri, BRI, Panin Bank, Citibank, HSBC, BCA, Maybank, BNI, DBS, CIMB Niaga, OCBC, Standard Chartered, dan Bank Mega. (GA)

 


Akses riaubisnis.co Via Mobile m.riaubisnis.co
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Jl. Arifin Ahmad/Paus Ujung (Komp. Embun Pagi), B 13, Pekanbaru, Riau – Indonesia
CP : 0812 6812 3180 | 0853 7524 1980
Email: [email protected]