Megawati Matondang Nomor 2

Angka Keberuntungan, Timses Megawati Matondang Optimis Menang Muscab DPC Peradi


Jumat,26 November 2021 - 11:03:35 WIB
Angka Keberuntungan, Timses Megawati Matondang Optimis Menang Muscab DPC Peradi Calon Ketua DPC Peradi Pekanbaru, Megawati Matondang, SH. MH didampingi oleh Ketua Tim Sukses dan Pemenangan, Parlindungan, SH. MH. CLA saat Pencabutan Nomor Urut Calon Ketua DPC Peradi Pekanbaru ke Panitia Muscab Peradi Pekanbaru, Kamis sore,25 November

Kubu Megawati Matondang tidak mempersoalkan mendapatkan nomor urut 2 dalam pemilihan Ketua DPC Peradi Pekanbaru saat musyawarah cabang 27 November 2021 mendatang. Mereka tetap optimis menang karena mengaku memiliki kedekatan dengan Pengurus DPN Peradi dan advokat senior di Pekanbaru.

"Untuk mengenai nomor urut kan tidak ada permasalahan. Itu hanya angka saja dan bukan menandakan nomor urut 1, dia sebagai pemenang," ujar Megawati Matondang melalui Ketua Tim Pemenangan Parlindungan, SH MH CLA, Kamis (25/11/2021) malam.

Pencabutan nomor urut itu dilakukan di salah satu hotel di Kota Pekanbaru, Kamis sore. Selain Megawati, helat Muscab DPC Peradi Pekanbaru juga diikuti Asep Ruhiat sebagai calon ketua dengan nomor urut 1.

"Kita dapat nomor urut 2, ini angka keberuntungan. Kita akan bekerja keras mulai hari ini sampai nanti menjelang pemilihan dengan mensosialisasikan pada tim pemenangan, pendukung, para senior, dan adik-adik kami untuk mengetahui bahwa nomor urut 2 adalah Megawati Matondang," sebut pria yang karib disapa Parlin itu.

Parlin berkeyakinan, calon yang didukungnya itu dapat memenangkan kontestasi pemilihan Ketua DPC Peradi Pekanbaru periode 2021-2025. Dia mengaku saat ini Megawati didukung mayoritas pemilik suara dalam muscab mendatang.

"Karena keyakinan, kawan-kawan dan tim serta anggota (DPC Peradi Pekanbaru) berpihak mendukung Kak Megawati," sebut Parlinduangan Advokat/Pengacara muda Pekanbaru.

"Karena beliau sangat berpengalaman di organisasi. Beliau ikut berjuang atas pendirian Peradi di Pekanbaru hingga saat ini menjadi salah satu orang yang mengabdi di DPC Peradi Pekanbaru, dan berpengalaman di organisasi lainnya," sambung Parlindungan yang juga auditor hukum ini.

Dia juga menegaskan jika Megawati Matondang memiliki kedekatan dengan pengurus DPN Peradi. "Yang paling penting, Kak Megawati adalah orang yang punya kedekatan dengan pengurus DPN yang belum tentu dimiliki calon lain. Itu adalah modal dasar, dan itu hanya dimiliki oleh Kak Megawati Matondang," yakin Parlindungan. (RF)


Akses riaubisnis.co Via Mobile m.riaubisnis.co
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Jl. Arifin Ahmad/Paus Ujung (Komp. Embun Pagi), B 13, Pekanbaru, Riau – Indonesia
CP : 0812 6812 3180 | 0853 7524 1980
Email: [email protected]