Mobil Listrik Tesla Hadirkan Fitur Mikrofon untuk Karaoke, Segini Harganya


Jumat,04 Februari 2022 - 15:23:58 WIB
Mobil Listrik Tesla Hadirkan Fitur Mikrofon untuk Karaoke, Segini Harganya sumber foto otomotif.okezone.com

Produsen mobil listrik Tesla resmi menghadirkan pembaruan perangkat lunak dengan meluncurkan mikrofon TeslaMic. Mikrofon ini dirancang khusus untuk sistem karaoke di dalam mobil.

Dilansir dari laman otomotif.okezone.com. Sistem karaoke ini diluncurkan dalam rangka Tahun Baru Cina. TeslaMic dilaporkan hanya tersedia di pasar Cina. Fitur mikrofon ini akan bekerja dengan Leishi KTV, sebuah sistem karaoke yang dimasukkan sebagai bagian dari pembaruan perangkat lunak.

TeslaMic telah diluncurkan di toko merch Cina dengan banderol 1.199 Yuan atau sekitar Rp2,7 juta. Paket pembelian TeslaMic terdiri dari dua mikrofon berlogo Tesla di atasnya. Sebenarnya sistem karaoke ini bukan yang pertama kali diluncurkan Tesla. Pada 2019, Tesla juga sempat menghadirkan fitur Caraoke dalam mobil listriknya. Sistem ini dirancang untuk memainkan daftar lagu terbatas dengan lirik yang muncul di layar tengah.

Pembaruan perangkat lunak di 2022 menghadirkan sistem karaoke yang lebih lengkap dengan menggunakan antarmuka dan katalog Leishi KTV. TeslaMic ini berpasangan secara otomatis dengan sistem dan dilengkapi beberapa mode suara. Perangkat TeslaMic juga dapat digunakan di luar kendaraan listrik Tesla. Fitur ini merupakan bagian dari pembaruan perangkat lunak 2022.2.1 yang dirilis melalui akun Weibo resminya

Meskipun TeslaMic hanya tersedia di Cina, namun Tesla telah memperluas merek dagangnya untuk produk audio. Ini mengindikasikan bahwa TeslaMic akan tersedia di banyak negara Asia, mengingat karaoke merupakan salah satu hobi yang populer di benua ini. (RF)

 


Akses riaubisnis.co Via Mobile m.riaubisnis.co
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Jl. Arifin Ahmad/Paus Ujung (Komp. Embun Pagi), B 13, Pekanbaru, Riau – Indonesia
CP : 0812 6812 3180 | 0853 7524 1980
Email: [email protected]