AADC 2 Rilis Album Original Soundtrack


Rabu,20 April 2016 - 16:07:28 WIB
AADC 2 Rilis Album Original Soundtrack

Semarak film 'Ada Apa dengan Cinta? 2' makin terasa jelang penayangannya. Kali ini Anto Hoed dan Melly Goeslaw resmi merilis album original soundtrack film tersebut.

Di dalamnya, pasangan musisi tersebut menyuguhkan delapan lagu. Dua di antaranya adalah lagu lama yang didaur ulang, yaitu 'Bimbang' dan 'Suara Hati Seorang Kekasih'. “Dua lagu lama itu dari album 'AADC?' pertama,” ujar Melly saat jumpa pers di CFC Bangka, Jakarta Selatan, Rabu (20/4/2016).

Untuk album yang satu ini, Melly mengaku dirinya butuh riset yang cukup serius. Sebab ia ingin hasil yang diperolehnya bisa maksimal. “Ini kan penantian yang cukup panjang banget ya. Ya kami juga mau memberikan yang terbaik,” ujar Melly dilansir detik.com.

Dilihat dari sampulnya, album tersebut nampak serupa dengan yang terdahulu. Hanya bedanya kali ini Cinta berada di sebelah kiri Rangga. Lalu, bagaimana untuk musiknya? “Kalau dibilang bedanya apa juga susah, tapi kalau saya bilang sih nikmatin aja. Karena ini bentuk karya seni yang begitu sinergi antara musik dan film,” jelas Melly.(*)

Parl-3180


Akses riaubisnis.co Via Mobile m.riaubisnis.co
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Jl. Arifin Ahmad/Paus Ujung (Komp. Embun Pagi), B 13, Pekanbaru, Riau – Indonesia
CP : 0812 6812 3180 | 0853 7524 1980
Email: [email protected]