Selalu Berikan Edukasi dan Bantuan Hukum Gratis

Dari sebuah Komitmen, Kantor Hukum Parlindungan Raih Penghargaan Prestasi Indonesia 2022


Sabtu,09 April 2022 - 15:42:12 WIB
Dari sebuah Komitmen, Kantor Hukum Parlindungan Raih Penghargaan Prestasi Indonesia 2022 Chief Managing Kantor Hukum Parlindungan, SH MH CLA dan Rekan, Parlindungan menerima Penghargaan Prestasi Indonesia 2022 (Award Series 2022) pada Jumat malam (08/04/2022) di Grand Sahid Hotel Jakarta.

Karena konsisten dalam berikan jasa advokasi, bantuan hukum, dan edukasi hukum kepada masyarakat, Kantor Hukum Parlindungan, SH MH CLA dan Rekan raih Award Series 2022 sebuah Penghargaan Prestasi Indonesia 2022. Penghargaan ini diserahkan pada Jumat malam (08/04/2022) di Grand Sahid Hotel Jakarta.

Kantor Hukum yang dipimpin (Chief Managing) Parlindungan, SH MH CLA di Pekanbaru ini, raih penghargaan Kategori Organisasi Profesional di Indonesia dari World Achievement Association.

“Kami berikan apresiasi penghargaan kepada Kantor Hukum Parlindungan, SH MH  CLA dan Rekan, karena Tim Penilai menganggap, Kantor Hukum Parlindungan, SH MH CLA pantas menerima penghargaan ini akibat konsisten berikan edukasi, bantuan hukum, dan jasa advokasi hukum kepada masyarakat secara gratis alias cuma-cuma,” terang Pimpinan World Achievement Association, Kevil Julian.

Menurut Parlindungan, Kantor Hukumnya bediri sejak 2017 lalu hingga saat ini, memang mengedepankan orientasi kepada pemberian jasa hukum dan edukasi yang profesional. Bahkan, komitmen ini terus dijalankan hingga sekarang tanpa batas.

“Selain memberikan jasa advokasi kepada klien yang membutuhkan jasa hukum Kantor Hukum kami, kami juga tidak pernah luput memberikan bantuan hukum kepada masyarakat kurang mampu. Jadi, upaya ini dilakukan, karena di bangsa kita, semua lapisan masyarakat berhak diberlakukan yang sama di mata hukum. Bukan hanya masyarakat yang mampu saja bisa manfaatkan jasa advokat,” tegas Parlindungan saat berikan kata sambutan di hadapan hadirin waktu itu.

Penghargaan yang diterima Kantor Hukum Parlindungan, SH MH CLA dan Rekan ini, kata Parlindungan, merupakan apresiasi tertinggi yang diterima, dan ke depannya sebagai cambuk untuk lebih maju lagi dan lebih profesional dalam menjalankan profesi hukumnya. 

“Kita berkomitmen, ke depannya akan terus menjalankan tugas dan fungsi advokat atau pengacara dengan mengedepankan Kode Etik Advokat serta mengamanahkan UU Nomor 18 Tahun 2003 tentang Advokat,” harap Parlindungan yang juga seorang dosen ilmu hukum di sejumlah perguruan tinggi di Pekanbaru.

Seperti diketahui, Parlindungan adalah seorang Advokat/Pengacara asal Pekanbaru, Provinsi Riau. Dalam organisasi, Parlindungan menjabat Bendahara di Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia (DPC Peradi) Suara Advokat Indonesia Pekanbaru, Pengurus Dewan Pimpinan Pusat Asosiasi Advokat Indonesia (DPP AAI) di bawah Pimpinan Dr Palmer Situmorang, SH MH, dan sebagai Ketua Harian Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Hukum Universitas Islam Riau (IKA FH UIR).(*)


Akses riaubisnis.co Via Mobile m.riaubisnis.co
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Jl. Arifin Ahmad/Paus Ujung (Komp. Embun Pagi), B 13, Pekanbaru, Riau – Indonesia
CP : 0812 6812 3180 | 0853 7524 1980
Email: [email protected]