New C-HR Hybrid Kini Dilengkapi Toyota Safety Sense, Harga Rp 582,7 Juta


Jumat,27 Mei 2022 - 18:12:59 WIB
New C-HR Hybrid Kini Dilengkapi Toyota Safety Sense, Harga Rp 582,7 Juta Sumber foto tempo.co

PT Toyota Astra Motor (TAM) mengumumkan bahwa New C-HR Hybrid kini telah dilengkapi dengan teknologi Toyota Safety Sense. C-HR Hybrid merupakan model pertama Toyota yang mengadopsi platform Toyota New Global Architecture (TNGA) di Indonesia. New C-HR Hybrid 2022 ditawarkan dengan harga Rp 582,7 juta (non premium color) dan Rp 584,2 juta (premium color). Harga ini naik skitar Rp 16 jutaan dibanding model sebelumnya.

Adapun fitur Toyoya Safety Sense pada New C-HR Hybrid adalah Pre-Collision System (PCS), Dynamic Radar Cruise Control (DRCC), Lane Departure Alert (LDA), Automatic High Beam (AHB). New C-HR Hybrid juga dilengkapi berbagai fitur keselamatan lain seperti Rear Cross Traffic Alert (RCTA) dan Blind Spot Monitor (BSM).

Direktur Pemasaran PT TAM Anton Jimmi Suwandy mengatakan bahwa kehadiran TSS pada New C-HR Hybrid merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk menghadirkan kendaraan elektrifikasi yang ramah lingkungan dengan teknologi keselamatan berkendara yang baik. ”Kami harap New C-HR Hybrid dapat memberikan pengalaman berkendara yang aman, nyaman, dan menyenangkan,” kata Anton dalam keterangan resmi, Jumat, 27 Mei 2022.

Pada sisi eksterior, New C-HR Hybrid mendapat sentuhan pada headlamp baru yang dikombinasikan dengan lampu belakang LED unik. Disematkan pula teknologi auto windshield wiper dengan rain sensor untuk memaksimalkan visibilitas saat berkendara dalam hujan. Satu lagi, di sektor kaki-kaki disematkan velg 18 inci (striking alloy wheel). Untuk penggerak, New C-HR Hybrid menggunakan mesin 2ZR-FXE berkapasitas 1.800 cc yang kini telah mengusung standar Euro 5.

Soal mesin ini Tempo pernah membuktikan keiritannya saat mudik menggunakan Toyota C-HR Hybrid tahun 2019. Dengan kapasitas tanki 43 liter, cukup untuk perjalanan Jakarta-Solo-Jakarta. Dari sisi interior, fitur entertainment dilengkapi integrated smartphone connection di head unit, Nano E Ion Generator pada AC untuk memastikan kebersihan udara dalam kabin, tombol TSS pada stir, new sunvisor with mirror and lamp, hingga electronic rear view mirror dengan fitur auto dimming yang memastikan pandangan ke lalu lintas belakang bebas gangguan sinar dari lampu kendaraan lain. (RF)

 

 


Akses riaubisnis.co Via Mobile m.riaubisnis.co
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Jl. Arifin Ahmad/Paus Ujung (Komp. Embun Pagi), B 13, Pekanbaru, Riau – Indonesia
CP : 0812 6812 3180 | 0853 7524 1980
Email: [email protected]