Lagi Viral, Penjualan Lato-Lato Naik 57 Kali Lipat di E-Commerce


Kamis,05 Januari 2023 - 09:05:51 WIB
Lagi Viral, Penjualan Lato-Lato Naik 57 Kali Lipat di E-Commerce sumber foto merdeka.com

Permainan lawas lato-lato sedang viral dan diganderungi oleh masyarakat dari berbagai usia. Cara memainkannya yang ini membuat penjualannya laris manis. Bahkan penjualannya naik 57 kali lipat menjelang pergantian tahun. "Di Tokopedia, penjualan mainan lato-lato melonjak hampir 57 kali lipat saat momen pergantian tahun 2022-2023,” kata Head of External Communications Tokopedia, Ekhel Chandra Wijaya dalam keterangan resminya, Jakarta , Rabu (4/1).

Dilansir dari laman Tak hanya lato-lato, penjualan sejumlah produk juga laris terjual di Tokopedia menjelang pergantian tahun. Misalnya sosis, bumbu masakan hingga makanan instan juga laris dibeli pelanggan Tokopedia. "Sosis, daun bawang, bumbu masak, beras putih hingga makanan siap masak menjadi beberapa produk makanan yang mengalami kenaikan jumlah transaksi paling tinggi melalui Tokopedia NOW! saat malam pergantian tahun baru," ungkap Ekhel.

Sejumlah produk yang berkaitan dengan perlengkapan pesta dan kerajinan tangan ikut melonjak. Beberapa produk yang paling banyak di beli antara lain konfeti, perlengkapan jahit, goodie bag, hampers dan gantungan kunci. Selain itu, penjualan perlengkapan musim hujan masih menjadi salah satu kebutuhan masyarakat, termasuk dalam menyambut tahun baru 2023. "Penjualan jas hujan mengalami peningkatan lebih dari 1,5 kali lipat saat momen pergantian tahun 2022-2023," jelas Ekhel.

(iv)

 


Akses riaubisnis.co Via Mobile m.riaubisnis.co
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Jl. Arifin Ahmad/Paus Ujung (Komp. Embun Pagi), B 13, Pekanbaru, Riau – Indonesia
CP : 0812 6812 3180 | 0853 7524 1980
Email: [email protected]