Ogah Ketipu Investasi Emas? Cek Nih Tipsnya


Jumat,06 Januari 2023 - 10:56:13 WIB
Ogah Ketipu Investasi Emas? Cek Nih Tipsnya sumber foto detik.com.

Emas disebut kebal inflasi dan jadi salah satu pilihan investasi. Meski demikian, emas bukannya tanpa risiko, sebab potensi penipuan tetap ada. Menanggapi hal ini, Direktur Operasi dan Produksi Antam, I Dewa Wirantaya buka suara. Masyarakat disarankan membeli emas di butik resmi. "Beli emasnya di butik resmi, atau di website resmi kami. Nanti ada entitas khusus yang diberikan bahwa itu adalah logam mulia asli," katanya di Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk, Kamis (5/1/2023).

Dilansir dari laman detik.com. Mengenai praktek penipuan yang sering diterapkan, ia tidak merinci. Namun Dewa mengakui kerap beredar modus penipuan di masyarakat. "Mengenai ada tidak ada saya tidak berani mengatakan rinci. Tapi di masyarakat sering beredar, bahwasanya penjualan emas itu kan berbeda-beda," tambahnya. Dalam kesempatan itu Antam memperkenalkan emas batangan tematik seri Imlek tahun 2023 Masehi/2574 Kongzili. Ini merupakan emas batangan berdesain 3D pertama di Indonesia.

Sales and Marketing Senior Manager Antam, Yudi Hermansyah mengatakan, emas batangan imlek shio kelinci ini dijual mengikuti harga resmi ANTAM. Khusus pembelian pertama ada potongan harga Rp 50 ribu. "Harganya mengikuti harga resmi di www.logammulia.com, berlaku harian. Khusus pembelian seminggu mulai hari ini ada promo khusus potongan harga Rp 50 ribu," katanya. Adapun emas Imlek Antam diproduksi 2.000 keping untuk emas batangan Imlek 8 gram, dan masing-masing 2.500 untuk Gift Series 0,5 gram dan Gift Series 1 gram.

(iv)


Akses riaubisnis.co Via Mobile m.riaubisnis.co
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Jl. Arifin Ahmad/Paus Ujung (Komp. Embun Pagi), B 13, Pekanbaru, Riau – Indonesia
CP : 0812 6812 3180 | 0853 7524 1980
Email: [email protected]