HUT Bengkalis ke 504, Sarana Refleksi Agenda Pembangunan


Sabtu,30 Juli 2016 - 15:59:45 WIB
HUT Bengkalis ke 504, Sarana Refleksi Agenda Pembangunan Bupati Bengkalis, Amril Mukminin beserta unsur Muspida Bengkalis usai Rapat Paripurna Istimewa Hari Jadi ke-504 Bengkalis di ruang sidang DPRD Bengkalis, Sabtu (30/7/2016).

 

Peringatan Hari Jadi Bengkalis ke 504, selain sebagai sebagai ungkapan rasa syukur, juga sebagai sarana untuk merefleksikan kembali agenda pembangunan daerah.

“Seiring dengan itu, peringatan Hari Jadi ke-504 Bengkalis ini, harus mampu memberikan makna penting bagi kita semua, seluruh anak negeri, untuk menghadirkan keinginan kuat dan kebulatan tekad, serta semangat untuk bekerja keras, bekerja cerdas, bekerja ikhlas dan bekerja tuntas, dalam mewujudkan Kabupaten Bengkalis, Negeri Junjungan ini, yang lebih maju dan makmur untuk semua, semakin cemerlang, tambah gemilang dan kian terbilang,” ungkap Bupati Bengkalis, Amril Mukminin pada Rapat Paripurna Istimewa Hari Jadi ke-504 Bengkalis di ruang sidang DPRD Bengkalis, Sabtu (30/7/2016).

Tema peringatan Hari Jadi ke-504 Bengkalis, yaitu, Dengan semangat Hari Jadi ke-504 Bengkalis, kita tingkatkan pelestarian nilai-nilai budaya dan pengabdian dalam pembangunan untuk mewujudkan Bengkalis Negeri Junjungan yang maju dan makmur.Selain dapat mengambil iktibar dan pelajaran, serta melihat adanya kait-kelindan yang tak pernah bisa dipisahkan antara masa silam dengan masa kini serta masa akan datang, peringatan Hari Jadi ke-504 Bengkalis.

“Kemudian dan dengan semangat satu Bengkalis, rasa senasib sepenanggungan, mari kita jadikan peringatan Hari Jadi ke-504 Bengkalis ini, sebagai inspirasi dan motivasi, untuk kian meningkatkan kuantitas dan kualitas keikhlasan, rasa tanggungjawab, pengabdian dan semangat rela berkorban dalam membangun Negeri Junjungan ini, agar bertambah maju, semakin makmur,” ujar mantan anggota DPRD Bengkalis ini.

Pada kesempatan itu, Amril menegaskan mengajak sama-sama menjaga, merawat dan meneruskan keberhasilan pembangunan yang telah dicapai selama ini. Siapapun yang menorehkannya dan sekecil apapun yang kemajuan yang dicapai pendahulu, harus senantiasa sama-sama kita jadikan dasar pijak untuk meraih kejayaan lain yang kita azamkan, di saat ini ataupun di masa yang akan datang.

“Insya allah, jika kita semua memiliki komitmen yang sama, bersebati dan sehati, sama langkah kanan dan kiri, sama ke tengah sama ke tepi, sama berlayar satu kemudi, maka tak ada azam yang tidak dapat kita wujudkan, tak ada asa yang tidak dapat kita capai,” tandas Amril Mukminin.

Rapat Paripurna Istimewa Hari Jadi ke-504 Bengkalis, dipimpin Ketua DPRD Bengkalis Heru Wahyudi dan dihadiri wakil ketua Zuhelmi, diturut dihadiri Staf Ahli Bidang Pembangunan Setdaprov Riau Arlisman Agus, anggota DPRD Riau Abdul Vattah, Bupati Siak Syamsuar, Bupati Rokan Hilir Suyatno. Plt Sekda Bengkalis Arianto, Kajari Bengkalis Rahman Dwi Saputra, Dandim 0303 Bengkalis Letkol Arh Dwi Ariyanto, seluruh kepala SKPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis.(*)

Jun-1080


Akses riaubisnis.co Via Mobile m.riaubisnis.co
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Jl. Arifin Ahmad/Paus Ujung (Komp. Embun Pagi), B 13, Pekanbaru, Riau – Indonesia
CP : 0812 6812 3180 | 0853 7524 1980
Email: [email protected]