Komnas PA Riau silaturahmi dengan Danrem 031/WB


Rabu,14 Oktober 2020 - 16:08:59 WIB
Komnas PA Riau silaturahmi dengan Danrem 031/WB sumber foto gentaonline.com

Komnas Perlindungan Anak Provinsi Riau Silaturahmi dengan Komandan Korem (Danrem) 031/WB Riau, Brigjen TNI M Syech Ismed SE MHan. Dilansir dari laman gentaonline.com, Ketua Komnas PA Riau, Dewi Arisanty mengatakan bahwa perlunya dukungan dari stakeholder yang ada di Riau agar hak-hak dan kebutuhan atas perlindungan anak di Riau bisa terlaksana.

"Hari ini kami mengunjungi Danrem sekaligus bersilaturahmi dalam rangka sosialisasi berdirinya Komnas PA di Riau" tutur Dewi, rabu ( 14/10/2020) di Makorem 031/WB.  Dihadapan Danrem Dewi menceritakan bahwa betapa pentingnya dukungan Danrem selaku pengayom masyarakat di Wilayah Riau.

"Kami butuh dukungan Komandan, sebagai bentuk sinergi kelembagaan" katanya. Brigjen TNI M Syech Ismed menyambut baik atas keberadaan Komnas PA di Riau, pihaknya akan menugaskan pasi teritorial untuk membantu Komnas PA Riau.

"Sebagai bentuk dukungan kami , nanti saya akan perintahkan pasi teritorial untuk selalu berhubungan langsung dengan Komnas PA, kami juga siapkan anggota untuk mendampingi setiap kegiatan Komnas anak di Riau, silahkan juga nanti berhubungan juga langsung dengan kasi penerangan kami untuk yang sifatnya informasi" kata Danrem.  Danrem mengatakan selaku putra daerah Riau, maka bentuk dukungan ini juga merupakan bagian dari komitmen saya selaku anak jati Riau. (GA)

 


Akses riaubisnis.co Via Mobile m.riaubisnis.co
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Jl. Arifin Ahmad/Paus Ujung (Komp. Embun Pagi), B 13, Pekanbaru, Riau – Indonesia
CP : 0812 6812 3180 | 0853 7524 1980
Email: [email protected]