Ketum Komnas PA Indonesia Memberikan Piagam Penghargaan Kepada Kapolsek Pangkalan Kuras


Selasa,20 Oktober 2020 - 08:31:48 WIB
Ketum Komnas PA Indonesia Memberikan Piagam Penghargaan Kepada Kapolsek Pangkalan Kuras sumber foto detaksatu.com

Dalam waktu yang bersamaan dengan Kapolres Pelalawan, AKBP Indra Wijatmiko, S.IK, Polsek Pangkalan Kuras, Kompol Ahmad juga mendapatkan piagam penghargaan atas upaya pengungkapan kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang sempat viral beberapa bulan lalu, yang mana seorang anak berusia 8 tahun dianiaya oleh ayah kandungnya sendiri.

Dilansir dari laman detaksatu.com, penyerahan penghargaan diberikan langsung oleh Ketua Umum Komisi Nasional Perlindungan Anak Indonesia, Arist Merdeka Sirait, di Gedung Daerah Datuk Laksamana Mangkudiraja, Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau. Jum’at (16/10/2020).

Tidak hanya Kapolsek Pangkalan Kuras, para jajaran Polsek Pangkalan Kuras yang terdiri dari Panit I Reskrim, IPDA Esafati Daeli, Panit II Reskrim, Bripka Debora Putra Batubara, Brigadir Hendra Gunawan, dan Briptu Harris juga mendapatkan piagam penghargaan tersebut.

Kapolsek Pangkalan Kuras dalam keterangannya kepada media ini mengatakan bahwa piagam tersebut merupakan penghargaan yang yang sangat berharga, lantaran ini belum pernah terjadi di jajaran Polri di Kabupaten Pelalawan, Riau.

“Terimakasih kepada Ketua Komnas PA yang sudah memberikan apresiasi dan juga piagam penghargaan yang amat berharga ini,” tukas Kompol Ahmad. (GA)

 


Akses riaubisnis.co Via Mobile m.riaubisnis.co
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Jl. Arifin Ahmad/Paus Ujung (Komp. Embun Pagi), B 13, Pekanbaru, Riau – Indonesia
CP : 0812 6812 3180 | 0853 7524 1980
Email: [email protected]