Mobil Listrik MG ZS EV Resmi Diperkenalkan di IIMS Hybrid 2021


Jumat,16 April 2021 - 11:15:55 WIB
Mobil Listrik MG ZS EV Resmi Diperkenalkan di IIMS Hybrid 2021 Sumber foto liputan6.com

Morris Garages ikut meramaikan IIMS Hybrid 2021 yang digelar di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, 15 – 25 April 2021. Hadir dengan tema Recharge Your Life, MG memamerkan dua SUV unggulannya, yaitu MG ZS dan MG HS, serta mobil listrik MG ZS EV.

Dilansir dari laman liputan6.com, kehadiran MG diharapkan tidak sekadar meramaikan bursa otomotif Indonesia, tetapi benar-benar dapat memberikan ragam pilihan yang semakin atraktif dan canggih, terlebih dengan hadirnya MG ZS EV yang bertujuan untuk mengajak segenap penduduk Indonesia turut ambil bagian dalam penggunaan energi hijau dan terbarukan yang aman untuk lingkungan.

Arief Syarifudin selaku Marketing & PR Director MG Motor Indonesia mengatakan, “Melalui teknologi yang ditanamkan pada MG ZS EV, pengalaman berkendara yang selalu terkoneksi dan berenergi hijau mampu diwujudkan, hingga mampu meraih posisi istimewa sebagai mobil terfavorit di Eropa dan Australia. Selain memuaskan untuk dikendarai dan aman untuk lingkungan, MG ZS EV juga telah meraih rating bintang 5 dari uji keselamatan ANCAP dan Euro NCAP, serta bersertifikasi IP67 sehingga aman untuk dikendarai dan menjadikan MG ZS EV pilihan terbaik untuk mobil listrik masa depan.”

MG ingin menyuntikkan semangat baru dalam pengalaman berkendara bagi pecinta kendaraan roda empat di Indonesia. Selain memperkenalkan teknologi elektrik, MG juga menghadirkan teknologi i-SMART yang akan semakin menyempurnakan nikmat dan nyamannya pengalaman berkendara.

Promo di IIMS Hybrid 2021

Selama IIMS Hybrid 2021 berlangsung, MG mengundang seluruh pecinta otomotif untuk mengunjungi MG yang terletak di Hall A, booth nomor 5 dari 15 – 25 April 2021 untuk merasakan sendiri betapa istimewanya rangkaian SUV yang ditawarkan MG dan bahkan dapat melakukan test drive untuk ketiga line-up yang dipamerkan di arena IIMS.

Spesial di ajang IIMS ini, para pengunjung juga berkesempatan untuk mendapatkan promo khusus melalui program MG UpGreat Deal berupa gratis biaya perawatan hingga 100.000 km atau 5 tahun, termasuk suku cadang dan jasa serta Hygiene Healthy Kit yang terdiri dari Air Purifier dan Car UV LED Sterilamp. Lebih lanjut, berbagai keuntungan lainnya seperti cicilan dengan bunga 0% selama 3 tahun, garansi lima tahun tanpa batasan kilometer, hingga voucher Thule sebesar Rp2juta-an* juga tersedia – memungkinkan para calon pelanggan untuk berhemat hingga puluhan juta rupiah. (GA)


Akses riaubisnis.co Via Mobile m.riaubisnis.co
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Jl. Arifin Ahmad/Paus Ujung (Komp. Embun Pagi), B 13, Pekanbaru, Riau – Indonesia
CP : 0812 6812 3180 | 0853 7524 1980
Email: [email protected]