Di Akhir Pekan, IHSG Jajal Tembus 4.722


Jumat,26 Februari 2016 - 09:49:06 WIB
Di Akhir Pekan, IHSG Jajal Tembus 4.722 (foto: int)

Gerak Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) sedang mencoba meninggalkan support 4.627 yang telah teruji. Pergerakan diprediksi masih akan dipengaruhi oleh fluktuasi harga komoditas harga minyak.

“Pergerakan IHSG akan berpotensi terus menguat menuju resisten level 4.722 yang terlihat akan ditembus,” jelas analis‎ PT Asjaya Indosurya Securities, William Surya Wijaya dalam risetnya seperti dilansir Metrotvnews.com, Jumat (26/2/2016)‎.

Menurut William, p‎ergerakan masih akan dipengaruhi oleh fluktuasi harga komoditas harga minyak. Adapun penopang pergerakan indeks akan berasal dari stabilnya nilai tukar dan kondisi perekonomian dalam negeri. Sepanjang hari ini, William memperkirakan gerak indeks berpotensi mengalami penguatan yang akan dibayangi beberapa sentimen yang ada.

Mengamati kondisi hari ini, William merekomendasikan pelaku pasar untuk mencermati beberapa pergerakan saham seperti PT Alam Sutera Realty Tbk (ASRI), PT Indofood Sukses Makmur Tbk (INDF), PT Pakuwon Jati Tbk (PWON), dan PT AKR Corporindo Tbk (AKRA).

Kemudian cermati pula pergerakan saham PT Adhi Karya (Persero) Tbk (ADHI)‎, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BBTN), PT Wijaya Karya (Persero) Tbk (WIKA), PT PP (Persero) Tbk (PTPP), dan PT Indosat Tbk (ISAT)‎.(*)

Parl-3180      


Akses riaubisnis.co Via Mobile m.riaubisnis.co
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Jl. Arifin Ahmad/Paus Ujung (Komp. Embun Pagi), B 13, Pekanbaru, Riau – Indonesia
CP : 0812 6812 3180 | 0853 7524 1980
Email: [email protected]