Sudah Tahun Keenam Eka Hospital Tetap Dekat dengan Masyarakat Sekitar


Selasa,28 Juni 2016 - 17:24:53 WIB
Sudah Tahun Keenam Eka Hospital Tetap Dekat dengan Masyarakat Sekitar Bachdarisma Nellawaty Nur selaku Direktur Layanan Pelanggan Eka Hospital Pekanbaru, Madian selaku Ketua RW 12, Gunawan selaku Ketua Masjid Al-Iman, serta Tokoh Masyarakat foto bersama. (foto: ist)

Banyak cara yang dapat dilakukan untuk menjalin hubungan baik antar sesama manusia, salah satunya dengan kebersamaan. Hal inilah yang dilakukan Eka Hospital Pekanbaru.

Acara ini digelar rtin tiap tahunnya dengan warga yang ada di sekitar wilayah kerja Eka Hospital. Kegiatan yang sudah tahun keenam ini bertujuan untuk mempererat jalinan kerjasama, komunikasi, dan kekeluargaan serta meningkatkan rasa kepedulian sosial terhadap masyarakat di lingkungan sekitar.

Tahun ini, Eka Hospital mengadakan kegiatan berbuka puasa bersama warga RW 12 Kelurahan Tangkerang Barat, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru. Acara dilaksanakan Jumat (24/62016 di Masjid Al–Iman, Jl Bakti. Tujuan dari kegiatan ini sebagai sarana silaturahmi dan berbagi bersama warga RW 12 dengan Eka Hospital.

Adapun rangkaian acara berbagi dan berbuka puasa ini terdiri dari ceramah kesehatan, tauziah, pemberian sumbangan, wakaf Al-Qqran, berbuka puasa bersama dan salat berjama’ah.

Dalam kegiatan buka puasa ini di hadiri oleh Bachdarisma Nellawaty Nur selaku Direktur Layanan Pelanggan Eka Hospital Pekanbaru, Madian selaku Ketua RW 12, Gunawan selaku Ketua Masjid Al-Iman, serta Tokoh Masyarakat. Undangan yang hadir pada kegiatan ini berjumlah 250 orang terdiri dari masyarakat RW 12 dan jamaah Masjid Al -Iman.

Dalam sambutannya, Nella, Direktur Layanan Pelanggan Eka Hospital menyampaikan, terima kasih atas kehadiran para undangan, serta disambutannya Nella menginformasikan mengenai update layanan fasilitas yang ada di Eka Hospital, salah satunya mengenai Layanan Jantung Eka Hospital.

Diakhir sambutannya, Nella menyampaikan, semoga dengan adanya kegiatan ini tali silaturrahmi antara Eka Hospital dengan warga sekitar tetap terjalin. Dalam rangkaian kegiatan ini juga ceramah ksehatan yang disampaikan oleh Dr Hendra mengenai pola Hidup Sehat, dimana tema ini diangkat sesuai dengan misi Eka Hospital “Aktif Mempromosikan Hidup Sehat”.(*)

Parl-3180


Akses riaubisnis.co Via Mobile m.riaubisnis.co
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Jl. Arifin Ahmad/Paus Ujung (Komp. Embun Pagi), B 13, Pekanbaru, Riau – Indonesia
CP : 0812 6812 3180 | 0853 7524 1980
Email: [email protected]