Perwira Kongkow dengan Bos Sawit Diperiksa Propam

Kapolda Riau Pilih Tak Mau Jawab


Minggu,04 September 2016 - 10:37:53 WIB
Kapolda Riau Pilih Tak Mau Jawab Foto beberapa perwira polisi 'kongkow' bareng di salah satu hotel dengan bos perusahaan sawit beredar luas di media sosial.

Tim Propam Mabes Polri bergerak cepat melakukan pemeriksaan terhadap perwira yang kongkow dengan bos perusahaan kelapa sawit di Riau. Namun Kapolda Riau Brigjen Supriyanto enggan berkomentar terkait kedatangan tim Mabes Polri.

Sejak kemarin, Tim Propam Mabes Polri sudah datang ke Pekanbaru. Tim ini datang sehubungan untuk melakukan pemeriksaan terhadap perwira Polda Riau yang kedapatan kongkow dengan bos sawit. Pemeriksaan dilakukan di Mapolda Riau.

Ketika masalah ini dikonfirmasi ke Kapolda Riau, Brigjen Supriyanto, dia tidak bersedia berkomentar. Tapi dia juga tidak membantah jika tim Propam Mabes Polri tengah melakukan pemeriksaan terkait munculnya foto kongkow tersebut.

"Sudahlah, jangan itu (kedatangan tim Mabes Polri) yang ditanyakan ke saya," kata Supriyanto, kepada wartawan, Sabtu (3/9/2016) di Mako Ditpolair Polda Riau di Rumbai saat ekspos penangkapan selundupan HP, seperti dilansir detik.com.

Tapi benarkah saat ini tim Mabes Polri melakukan pemeriksaan di Polda Riau? "Jangan itulah pertanyaannya. Sudah yang lain saja," kata Supriyanto yang menghindari pertanyaan kedatangan tim Mabes.

Sebagaimana diketahui, kemunculan foto kongkow petinggi Polda Riau menjadi ramai diperbincangkan. Mereka yang ada dalam foto tersebut adalah, Direkrimum Polda Riau, Kombes Surawan, Direskrimsus, Kombes Rivai Sinambela, Kombes Toni Hermawan Kapolresta Pekanbaru dan Kombes Hendra dari Paminal Mabes Polri. Polda Riau menyebut, pertemuan dengan bos sawit di hotel bukan unsur kesengajaan. Pertemuan itu sama sekali tidak ada direncanakan.(*)

Parl-3180


Akses riaubisnis.co Via Mobile m.riaubisnis.co
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Jl. Arifin Ahmad/Paus Ujung (Komp. Embun Pagi), B 13, Pekanbaru, Riau – Indonesia
CP : 0812 6812 3180 | 0853 7524 1980
Email: [email protected]